Bantahan Eks Manager Denny Sumargo hingga Usia Kandungan Lesti Kejora

Denny Sumargo
Sumber :
  • Instagram @sumargodenny

VIVA – Bantahan mantan Manager Denny Sumargo, Ditya Andrista atas laporan Denny dengan dugaan penggelapan uang dan pemalsuan surat, sukses mengantarkan berita ini menjadi yang terpopuler, khususnya di kanal Showbiz.

Sama-sama Tak Disentuh Suami, Ini Beda Masalah Ria Ricis dan Larissa Chou

Berita tentang Alvin Faiz yang terus-menerus bikin heboh juga masih menyita sebagian besar pembaca VIVA. Penasaran dengan tiga berita lain yang sukses masuk dalam daftar terpopuler?

Berikut rangkuman 5 artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id, dalam Round Up edisi Selasa 5 Oktober 2021.

Kembali Viral, Video Alvin Faiz Tampilkan Pria yang Mengaku Selingkuhan Larissa Chou

1. Mantan Manager Denny Sumargo Bantah Bawa Kabur Uang Rp739 Juta

Denny Sumargo

Photo :
  • Instagram @sumargodenny
12 Artis yang Ikut Aksi Bela Palestina di Monas

Mantan Manager Denny Sumargo, Ditya Andrista menegaskan apa yang disampaikan dan dilaporkan Denny Sumargo ke Mapolda Metro terhadap kasus yang menyangkut nama baiknya tidak  sepenuhnya benar.

Diketahui, Denny melaporkan mantan manajernya, Ditya Andrista atas dugaan penggelapan uang dan pemalsuan surat.

"Bahwa apa yang disampaikan dan dilaporkan oleh saudara Denny Sumargo dan tim kuasa hukumnya itu tidak sepenuhnya benar dan tidak benar," ujar Ditya ditemui di kawasan SCBD, Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, pada Selasa, 4 Oktober 2021. Baca selengkapnya klik di sini. 

2. Heboh, Alvin Faiz dan Seorang Wanita Bicara Selingkuh hingga Hotel

Alvin Faiz.

Photo :
  • Instagram @alvin_411

Akun @opposite6890.xcode kembali menyoroti putra sulung dari almarhum Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz. Akun tersebut diketahui kembali membongkar aib dari Alvin.

Hal itu dilakukan lantaran Alvin tak kunjung memberikan kepastian terkait audit Yayasan Az Zikra yang sempat dijanjikannya pada 21 September 2021 lalu. Baca selengkapnya klik di sini. 

3. Pasca Mediasi, Kenang Mirdad Ikhlas dan Pasrah

Tyna Kanna Mirdad dan Kenang Mirdad.

Photo :
  • Instagram @kenangmirdad

Kenang Mirdad dan Tyna Kanna jalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa, 5 Oktober 2021. Kedua pihak datang, sesuai dengan permintaan hakim di sidang sebelumnya.

Setelah jalani mediasi, Kenang Mirdad memilih pasrah dan ikhlas.

"Dari pihak saya lebih ke pasrah aja, ikhlas apa pun yang terjadi, putusan sidang ini akan jadi yang terbaiklah buat kita berdua. Kalau dari saya lebih ke ikhlas," kata Kenang Mirdad usai jalani persidangan. Baca selengkapnya klik di sini. 

4. Aurel Hermansyah Keceplosan, Ungkap Usia Kandungan Lesti Kejora

Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Kehamilan Lesti Kejora belakangan ini selalu menjadi sorotan publik. Tidak sedikit dari netizen yang penasaran dengan kehamilan pertama dari Lesti Kejora.

Bahkan, belum lama ini netizen kembali mempertanyakan usia kandungan Lesti setelah muncul video USG kandungan pedangdut itu.

Pada video yang dibagikan Rizky Billar, menampilkan pemeriksaan kandungan Lesti. Netizen menyoroti usia calon sang buah hati itu. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Ini 11 Aktor Hollywood dengan Bayaran Tertinggi, Sampai Rp1,4 Triliun

Daniel Craig

Photo :
  • aceshowbiz

Aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi kerap menjadi perbincangan netizen yang menyukai film-film tersebut. Karena sudah bukan rahasia lagi bila profesi sebagai aktor dapat mendatangkan pundi-pundi yang banyak.

Selain itu, menjadi aktor Hollywood merupakan salah satu impian karena dapat dibayar dengan harga yang mencapai ratusan dollar AS. Baca selengkapnya klik di sini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya