Ungkapan Kakek yang Ditegur Baim Wong, Anak Nia Daniaty Masuk Angin

Baim Wong
Sumber :
  • Instagram @baimwong

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada  Selasa, 12 Oktober 2021, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

Disebut Marahi Kakek yang Minta Uang, Baim Wong Beri Penjelasan

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Nama aktor sekaligus YouTuber Baim Wong saat ini tengah ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan oleh tindakan Baim Wong yang menegur seorang kakek yang diduga ingin meminta uang. Aksi Baim tersebut dibadaikan dalam salah satu konten YouTube miliknya.

Baim menerima banyak kritikan karena aksinya pada saat menegur kakek tersebut. Baim dianggap keterlaluan. Hingga akhirnya, melalui video yang diunggah ke Instagram pribadinya, Baim memberi penjelasan terkait kronologi kejadian tersebut.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Baca selengkapnya di sini.

Seperti Ini Ungkapan Kakek yang Sempat Ditegur Baim Wong

Nama Baim Wong saat ini tengah ramai diperbincangkan. Baim menarik perhatian banyak warganet karena menegur seorang kakek yang mengikuti dirinya. Kejadian itu terlihat dalam salah satu konten YouTube Baim.

Dalam konten YouTube itu, Baim menegur seorang kakek yang diduga ingin meminta uang kepada Baim. Kakek itu mengejar Baim dengan mengendarai motor.

Baca selengkapnya di sini.

Nikita Mirzani Ketemu Kakek yang Dimarahi Baim Wong, Ajak Lakukan Ini

Akhir-akhir ini ramai diberitakan terkait tindakan Baim Wong yang menegur seorang kakek yang diketahui bernama Suhud. Melalui video yang diunggah ke Instagram pribadinya, Baim menyebut jika Kakek Suhud ingin meminta uang kepadanya.

Tindakan Baim ketika menegur Kakek Suhud dianggap terlalu berlebihan. Hingga akhirnya, banyak warganet yang mengkritik tindakan Baim Wong tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

Kakek yang ditegur Baim Wong, Butuh Biaya untuk Pengobatan

Baim Wong tengah menjadi perbincangan ramai di media sosial. Hal ini lantaran sebuah video yang memperlihatkan Baim Wong menegur seorang kakek.

Tindakan Baim yang menegur kakek tersebut dianggap berlebihan oleh banyak warganet. Tidak sedikit dari netizen yang merasa iba dengan perilaku yang diterima oleh kakek tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

9 Jam Dicecar 41 Pertanyaan oleh Polisi, Anak Nia Daniaty Masuk Angin

Anak penyanyi lawas Nia Daniaty, Olivia Nathania memenuhi panggilan polisi

Photo :
  • VIVA/Foe Peace

Anak penyanyi lawas Nia Daniaty, Olivia Nathania diberondong 41 pertanyaan oleh penyidik dalam pemeriksaan kasus dugaan penipuan dengan modus bisa memasukkan orang jadi pegawai negeri sipil (PNS). Sembilan jam lamanya dia diperiksa polisi.

"Olivia diambil keterangannya sebanyak 41 pertanyaan dan itu dijawab dengan bagus," kata pengacara Olivia, Yusuf Titaley di Markas Polda Metro Jaya, Senin 11 Oktober 2021.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya