Diluncurkan di Eropa dan Asia, Mola Seragamkan Harga

Program Mola TV: Quagliarella, The Untold Story
Sumber :
  • Mola TV

VIVA – Efektif mulai tanggal 29 Oktober 2021, layanan Mola akan dapat diakses di Inggris, Italia, Malaysia dan Singapura. Bersamaan dengan dibukanya layanan internasional maka Mola pun memberlakukan penyeragaman harga menjadi USD8 atau Rp110 ribu per bulan.

Mengganas di UFC, Jeka Saragih Raup Rp1 Miliar dalam 1 Menit

Bagi pelanggan Indonesia, Mola tetap menyediakan harga khusus untuk termin berlangganan per 3, 6 atau 12 bulan di mana biaya berlangganan per bulannya berkisar di Rp50.000 per bulan sehingga tetap terjangkau bagi pelanggan Indonesia.

Peluncuran Mola di beberapa negara ini akan diawali dengan acara gala premier film original karya Mola “Quagliarella, The Untold Story” pada tanggal 25 Oktober 2021 di Genoa, Italia dan disusul dengan konser Mola Chill Festival London pada tanggal 29 Oktober 2021 yang menampilkan artis-artis mancanegara, di antaranya King Of Convenience, Joy Crookes, Wheezer dan juga Elephant Kind dari Indonesia.

Resmi, Ini Lawan Terbaru Jeka Saragih di UFC

“Kehadiran Mola di Inggris dan Italia menjadi barometer baru atas kualitas layanan yang akan dihadirkan oleh Mola. Selain tayangan acara premium Hollywood dan Eropa, kini Mola semakin serius menggarap tayangan baru untuk dikonsumsi dan dipasarkan ke seluruh dunia. Film “Quagliarella, The Untold Story” menjadi film layar lebar pertama kami yang akan dirilis di seluruh Eropa, dan tidak hanya di platform Mola saja. Namun setelah itu masih ada banyak acara kami lainnya yang juga digarap untuk pasar mancanegara,” kata Perwakilan Mola Mirwan Suwarso.

“Saat ini selain menjadi pemegang hak siar Liga Inggris, Mola telah menjalin kerjasama di beberapa negara dengan UFC, Bellator, Eredivisie, dan beberapa pemilik hak siar olahraga lainnya. Di bidang hiburan, Mola pun menjalin kerjasama dengan Studio 101, MGM dan beberapa studio lainnya untuk menghadirkan tayangan berkualitas internasional,” tambah Mirwan.

Resmi, Jeka Saragih Debut di UFC Lawan Petarung Amerika

Seluruh tayangan Mola bisa disaksikan melalui aplikasi mobile Mola, situs Mola.tv atau aplikasi Smart TV Mola.

Darwin Nunez saat Liverpool vs Chelsea

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming: Ada Final Chelsea Vs Liverpool dan Semifinal Liga 2

Semifinal Liga 2 leg 1 dan final Piala Liga Inggris akan berlangsung hari ini, Minggu 25 Februari 2024. Kami sajikan jadwal siaran langsung dan link live streaming.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2024