Perceraian Adele Jadi Lagu hingga Curhat Shandy Aulia Bikin Baper

Adele
Sumber :
  • Instagram @adele

VIVA – Deretan artikel dari kanal Showbiz VIVA.co.id menjadi sorotan para pembaca dengan masuk sebagai yang terpopuler sepanjang edisi Minggu 17 Oktober 2021. Sejumlah kabar dan informasi dari dunia hiburan pun menghiasi deretan artikel terpopuler tersebut.

Adele Terpaksa Tunda Konser di Las Vegas karena Masalah Kesehatan

Seperti kabar tentang penyanyi internasional, Adele yang menjadikan kisah perceraian rumah tangganya sebagai salah satu inspirasi dalam lagu di album '30' yang rencana bakal diriis pada 19 November 2021 mendatang.

Selain itu, ada juga kabar mengenai rumor perceraian artis Shandy Aulia yang sempat mencuri perhatian publik sejak pekan lalu. Serta masih ada sejumlah berita lainnya yang tersaji di kanal Showbiz VIVA.co.id sebagai yang terpopuler.

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang edisi Minggu 17 Oktober 2021:

1. Adele Ungkap Perceraiannya Jadi Inspirasi Lagu di Album '30'

Akhirnya, Adele 'Konfirmasi' Pernikahannya dengan Rich Paul

Adele

Photo :
  • Instagram @adele

Penyanyi Adele akhinya kembali ke dunia musik dengan meluncurkan album terbarunya yang diberi nama '30'. Adele mengaku bahwa perceraiannyalah yang menginspirasi comeback-nya dengan album keempatnya itu.

Adele akhirnya muncul lagi setelah 'pergi' selama lima tahun, saat merilis single barunya ‘Easy On Me’, kemarin, 15 Oktober 2021. Baca selengkapnya klik disini.

2. Rumor Perceraian, Shandy Aulia Unggah Tentang Hari Baru

Shandy Aulia dan suami.

Photo :
  • Instagram/shandyaulia

Rumah tangga Shandy Aulia kena isu tak sedap. Pernikahannya dengan David Herbowo disebut-sebut sedang berada di ujung tanduk. Hal itu karena Shandy menghapus foto-fotonya dengan David di laman Instagramnya @shandyaulia.

Kini, laman Instagram tersebut hanya menampilkaan foto Shandy Aulia dan sang buah hati, Claire. Sebelumnya, Shandy sering mengunggah kebersamannya dengan sang suami. Baca selengkapnya klik disini.

3. Diterpa Isu Cerai, Curhat Shandy Aulia Bikin Baper

Shandy Aulia.

Photo :
  • Instagram @shandyaulia

Rumah tangga Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo diterpa kabar tak sedap yang menyebut bahwa keduanya akan segera bercerai. Shandy Aulia seolah menanggapi dengan mencurahkan isi hatinya yang mengaku ada rasa tak menyenangkan di kehidupannya.

Dalam akun media sosial pribadinya, Shandy Aulia sempat curhat dalam unggahan di fitur instagram stories pribadinya. Berlatar belakang foto taman yang asri dengan konsep hitam putih, bintang Eiffel I'm In Love itu menyinggung soal kenyataan yang menyesakkan dada. Baca selengkapnya klik disini.

4. Biodata Zuu Member Baru SECRET NUMBER, Comeback di Lagu Fire Saturday?

Zuu Member Baru SECRET NUMBER

Photo :
  • Tangkapan Layar

Biodata Zuu member baru SECRET NUMBER ini tengah menjadi perhatian warganet setelah kabar tersebut diunggah ke dalam Instagram resminya. SECRET NUMBER mengumumkan salah seorang member baru yang bernama Zuu tersebut dalam sebuah teaser.

Tepatnya pada pukul 00.00 KST, Sabtu 16 Oktober 2021, SECRET NUMBER merilis sebuah teaser mengenai anggota barunya yang bernama Zuu. Baca selengkapnya klik disini.

5. Rachel Vennya Kabur Karantina, Ibunda Beri Pesan Menohok

Rachel Vennya.

Photo :
  • Instagram/rachelvennya

Kabar Rachel Vennya yang kabur dari karantina di RS khusus COVID-19, Wisma Atlet membuat kehebohan dalam beberapa hari terakhir. Banyak pihak yang menghujat Rachel meski telah buka suara sehingga sang ibunda, Viens Tasman merasa perlu menyemangatinya.

Dalam unggahan terbarunya pada Minggu pagi, 17 Oktobe4 2021, terlihat sang ibu mengunggah foto berdua dengan Rachel. Di keterangan fotonya pun menunjukkan kasih sayang ibu yang tak terbatas. Baca selengkapnya klik disini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya