Firza Valaza Dapat Hadiah dari Crazy Rich Kediri Dikira Prank

Yudi CRK dan Firza Valaza
Sumber :
  • Youtube/CRAZY RICH kampoeng

VIVA – Firza Valaza dapat hadiah dari Crazy Rich Kediri. Firza Valaza, komika jebolan Stand Up Comedy Indonesia season 6 (Suci 6) mendapatkan hadiah dari pengusaha asal kota Kediri yaitu Yudi CRK CRAZY RICH kampoeng yang dikenal memiliki sebuah supercar McLaren.

Babe Cabita Meninggal Dunia, Oki Rengga: Janji Gak Nangis Tapi Ternyata Tidak Bisa

Diketahui bahwa ia mengoleksi sejumlah mobil, dan belum lama ini dalam sebuah konten youtube Crazy rich kampoeng, Yudi memberikan kejutan sebuah mobil kepada sahabatnya, komika Firza Valaza.

Firza Valaza Sering Berkolaborasi Dengan Yudi

Ungkapan Duka, Sandiaga Uno Kenang Kebersamaan dengan Babe Cabita

Crazy Rich Kediri dan Komika Firza Valaza.

Photo :
  • YouTube

Pemilik kanal Youtube Crazy Rich kampoeng itu memang sering berkolaborasi dengan Firza Valaza. Mereka berdua bahkan sudah terlihat memiliki chemistry satu sama lain.

Ini Salah Satu Wasiat Babe Cabita Terkait Kepergiannya

Sudah terhitung selama 3 bulan lebih, mereka telah berkolaborasi Bersama dalam berbagai platform, khususnya di project video.

Yudi Memberikan Sebuah Lagu Untuk Firza

Firza Valaza, komika Indonesia ini memiliki latar belakang sebagai “anak yatim”. Hingga kini, Firza Valaza ikut membesarkan beberapa kanal Youtube tanah air, salah satunya menjadi general manager.

Suatu waktu, Yudi memberikan lagu agar dinyanyikan Firza Valaza dengan judul "Cukup Berharap". Lagu tersebut, hingga kini memiliki kurang lebih 60 ribu views di kanal YouTube Crazy Rich Kampoeng.

Memberi Kejutan Hadiah Mobil Dikira Prank

Suka dan duka yang dilalui oleh mereka berdua. Yudi merasa sangat berterima kasih kepada Firza Valaza yang telah membantunya dalam segala hal, terkhusus dalam menanjak di dunia digital.

Dalam konten yang telah diunggah pada 17 Oktober lalu, Yudi memberikan 1 unit mobil HRV kepada Firza sebagai tanda terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Firza mengaku masih sangat tidak percaya dan hanya berkomentar canda, dikira hadiah tersebut hanyalah prank konten.

Proyek Masa Depan

Dikabarkan bahwa untuk kedepannya, Yudi CRK dan Firza Valaza akan membuat banyak proyek bersama yang sedang disiapkan, termasuk release single kedua oleh Firza Valaza.

Setelah lagu pertama yang berjudul "Cukup Berharap" dinilai telah memuaskan, kini lagu baru siap dimatangkan. 

Penasaran dengan kolaborasi dari keduanya, saksikan konten-konten menarik kolaborasinya di kanal YouTube Crazy rich kampoeng.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya