'Jelang Berbuka' tvOne Menangkan Anugerah Syiar Ramadan 2021

Jelang Berbuka tvOne berhasil memenangkan Anugerah Syiar Ramadan 2021.
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Program "Jelang Berbuka" tvOne berhasil memenangkan Anugerah Syiar Ramadan 2021 kategori Program Dakwah Non Talkshow (Kultum). Acara Anugerah Syiar Ramadan 2021 digelar Jumat, 22 Oktober 2021 di Auditorium Abdurrahman Saleh, Gedung LPP RRI.

Telkomsel Kasih Kabar Positif

Acara Anugerah Syiar Ramadan (ASR) merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh KPI pusat bekerja sama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI), Kementerian Agama Republik Indonesia (KEMENAG RI) dan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (KEMENPORA RI). 

Program Jelang Berbuka merupakan program Kuliah Tujuh Menit yang tayang setiap hari selama bulan Ramadan. Program ini berisi kuliah singkat sangat menarik dan inspiratif, bagi masyarakat yang menanti berkumandangnya Adzan Magrib. Diisi dakwah dari Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Das'ad Latif.

Umat Islam di Indonesia Akan Mengalami 2 Ramadan 1 Kali Lebaran dalam Setahun

Kami berterima kasih tvOne bisa menjadi program yang terpilih menerima penghargaan ASR 2021. tvOne bangga bisa menginspirasi dan memberikan manfaat bagi masyarakat melalui program yang ditayangkan. Semoga kedepannya tvOne tetap memberikan tayangan-tayangan terbaik dan bermanfaat untuk masyarakat.

Promo Ramadan Xtra Xiaomi

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Diskon Hingga Rp 800 Ribu, Bisa Buat Hadiah Lebaran

Xiaomi menyajikan berbagai penawaran istimewa, salah satunya promo Ramadan Xtra yang menawarkan potongan harga hingga 800 ribu rupiah.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024