Geger Vicky Prasetyo Terbujur Kaku, Raffi Ahmad Beri Jedar Rp50 Juta

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Tangkapan layar @dapurbincangonline

VIVA – Sebuah foto tangkapan layar yang memberitakan seolah Vicky Prasetyo meninggal dunia, membuat Kalina Oktarani tak bisa tinggal diam.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Tidak marah, Kalina justru mendoakan orang yang menyebar berita bohong itu. Informasi ini pun menarik banyak perhatian pembaca kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Senin, 25 Oktober 2021.

Selain soal Vicky Prasetyo, ada pula informasi menghebohkan lain seputar Nikita Mirzani dan isu pelecehan agama baru-baru. Berikut ini informasi selengkapnya beserta lima berita terpopuler lainnya.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Kalina Oktarani Nangis Vicky Prasetyo Terbujur Kaku Bikin Geger

Istri presenter Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani mengunggah foto tangkapan layar mengejutkan ke akun Instagram pribadinya. Foto itu diunggah Kalina, Senin, 25 Oktober 2021.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Dalam foto tangkapan layar itu, tertera informasi mengenai Vicky Prasetyo yang seolah-olah telah meninggal dunia. Ditambah lagi, dalam informasi tersebut juga terdapat foto Kalina tengah menangis dan foto Vicky tengah terbaring di atas ranjang. Tak cuma itu, terdapat pula tulisan “Berita Duka, Selamat Jalan Untuk Selamanya Vicky Prasetyo. Sampaikan Berita Duka, Innalillahi Wainnailaihirojiun Kabar Duka Menyelimuti Dunia Entertainment." Baca selengkapnya

Diduga Lecehkan Agama Islam, Ini Penjelasan Nikita Mirzani

Nama Nikita Mirzani saat ini kembali ramai diperbincangkan. Nikita diduga telah melecehkan agama Islam. 

Akhir-akhir ini beredar potongan video yang menampilkan Nikita Mirzani tengah membaca niat salat maghrib. Nikita terlihat tertawa di akhir ucapannya tersebut. Potongan video itu salah satunya diunggah oleh akun TikTok @riricisofficial_30.

"Ushalli fardhol maghribi tsalaatsa raka'aatin mustaqbilal qiblati adaa'an lillaahi ta'aala. Takbir," tutur Nikita Mirzani dalam salah satu rekaman saat live-nya. Baca selengkapnya

Batal Nikah, Ayu Ting Ting Ungkap Kecewa pada Aditya Jayusman

 Ayu Ting Ting blak-blakan soal kegagalannya melangkah ke pelaminan dengan mantan kekasih, Aditya Jayusman. Diakui pedangdut ini, rencananya untuk menikah sudah sangat matang namun runtuh karena kekecewaan yang diberikan calon suaminya itu.

Dibeberkan pelantun Sambalado tersebut, rencana pernikahannya sudah dibentuk sedemikian rupa hingga 100 persen. Artinya, hanya tinggal menunggu waktu untuk akhirnya bisa menjadi istri sah dari Aditya Jayusman. Baca selengkapnya

Raffi Ahmad Beri Rp50 Juta untuk Kado Pernikahan Jessica Iskandar

Jessica Iskandar dan sang kekasih, Vincent Verhaag telah resmi menikah pada Jumat, 22 Oktober 2021. Sebelum melangsungkan acara, Jessica Iskandar sempat bertemu dengan Raffi Ahmad. Keduanya telah mengenal lama dan cukup dekat.

Kala itu, Raffi sudah mendengar rencana pernikahan yang akan dilangsungkan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Raffi menanyakan apakah butuh sesuatu atau ada yang bisa diberikan olehnya jelang hari bahagia tersebut. Baca selengkapnya

Happy Asmara Sebelum Kinclong, Begini Penampilannya

Heppy Rismanda Hendranata kini lebih dikenal dengan nama panggung, Happy Asmara. Penyanyi yang juga penulis lagu pop Jawa dan koplo ini kini semakin terkenal di dunia musik Tanah Air. 

Penyanyi yang populer berkat lagu "Tak Ikhlasno" ini semakin dikenal setelah merilis singel bertajuk "Dalan Liyane". Berkat lagu-lagunya yang hits, kehidupan pribadi Happy Asmara pun semakin jadi sorotan publik. Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya