12 Kebohongan Mantan Kim Seon Ho, Deretan Artis Pilih Nikah di KUA

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Skandal aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho, masih terus menyita perhatian. Kali ini, soal deretan kebohongan sang mantan pacar, Choi Young Ah, yang dibongkar oleh Dispatch.

Drama Korea The Tyrant yang Penuh Aksi Bakal Tayang Akhir Tahun di Disney+ Hotstar

Selain itu, mulai dari mantan VJ MTV yang putuskan mualaf hingga deretan artis yang memilih menikah di KUA juga tak kalah seru untuk dilewatkan.

Terangkum dalam Round Up edisi Selasa 26 Oktober 2021, berikut deretan berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA.

Sinopsis The Childe, Film Korea yang Terpilih di Berbagai Festival Film Eropa

1. 12 Kebohongan Mantan Pacar Kim Seon Ho yang Diungkap Dispatch 

Dunia maya kembali dihebohkan dengan pengungkapan detail hubungan aktor Kim Seon Ho dengan Choi Young Ah oleh Dispatch. Wanita yang diketahui seorang mantan pembaca berita cuaca itu sempat membuat tulisan di forum mengenai kisah cinta pahitnya dengan sang aktor.

Adiba Khanza Didampingi Umi Pipik dan Abidzar Tiba di Lokasi Akad Nikah

Dispatch pun secara berani menantang Choi Young Ah yang awalnya mengenalkan diri sebagai 'A' untuk menjawab kebenaran dari pengakuan yang dibuatnya.

Baca selengkapnya di sini.

2. Jadi Mualaf, Eks VJ MTV Ini Bersyukur Diberkahi Hidayah Terindah

Menjadi sosok yang populer sebagai VJ MTV tentunya sebuah torehan karier yang terbilang sukses bagi seorang anak muda pada era tahun 90an hingga 2000an. Nama tenar plus berlimpahnya pendapatan sudah pasti jadi impian semua kawula muda saat itu.

Namun siapa sangka, semua kehidupan yang cenderung identik dengan berbagai hal glamour tersebut bukanlah sebuah pencarian diri yang belum tepat bagi Kristiane Backer.

Baca selengkapnya di sini.

3. Dispatch Beber Perilaku Asli Choi Young Ah Mantan Kekasih Kim Seon Ho

Kasus yang menyeret aktor Kim Seon Ho nampaknya semakin menarik perhatian publik. Setelah sempat tersudut oleh pernyataan yang dikeluarkan oleh A, kini Dispatch merilis sebuah laporan investigasi terkait Kim Seon Ho.

Dispatch diketahui menerbitkan sebuah artikel tentang hubungan antara Kim Seon Ho dan mantan pacarnya, yang oleh Dispatch diidentifikasi sebagai influencer yakni, Choi Young Ah.

Baca selengkapnya di sini.

4. Perjalanan Asmara Kim Seon Ho dan Choi Young Ah Menurut Dispatch

Pekan lalu, dunia hiburan Korea Selatan dibuat gempar oleh pengakuan seorang wanita di situs forum online. Wanita yang menyebut dirinya sebagai A, mengaku menjadi korban gaslighting bahkan harus mengaborsi bayi dalam kandungannya oleh aktor K.

Aktor yang dimaksud kemudian diketahui adalah Kim Seon Ho. Dia pun sudah menyatakan permintaan maaf atas kasus tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

5. Jauh dari Kemewahan, 6 Artis Pilih Menikah di KUA

Pasangan artis biasanya menggelar pernikahan yang serba wah. Digelar di hotel berbintang, memakai gaun pengantin mewah dan dekorasi yang luar biasa.

Tapi, di antara public figure itu adalah juga yang lebih memilih pernikahan sederhana. Bahkan, ada yang hanya melakukan prosesi ijab kabul di KUA.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya