Isya Jeeperson Dikecam Jadi Mualaf, Kondisi Prihatin Teddy

Isya Jeeperson.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Kisah inspiratif mantan model cantik, Isya Jeeperson yang berpindah keyakinan menjadi Muslim, begitu menyita perhatian warganet. Hingga berita mengenai profilnya pun masuk dalam jajaran terpopuler.

Kisah Mualaf Ibu dari Crazy Rich Surabaya Gegara Melihat Orang Islam Lakukan Ini

Kondisi memprihatinkan Teddy Pardiyana, yang merupakan suami dari mendiang Lina Jubaedah, juga tak kalah membuat netizen penasaran. Untuk mengetahui kisah lengkapnya, berikut kami rangkum 5 Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA, dalam Round Up edisi Kamis 28 Oktober 2021.

1. Profil Isya Jeeperson, Sempat Dapat Kecaman Saat Jadi Mualaf 

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Isya Jeeperson, mantan model cantik berpindah keyakinan Islam karena tertarik dunia muslim. Memutuskan untuk pindah keyakinan adalah sebuah keputusan yang tidak mudah bagi banyak orang. 

Hal itulah juga dirasakan mantan model cantik Isya Jeeperson saat dirinya memutuskan menjadi mualaf atau memeluk agama Islam.

Pengakuan Philippe Troussier Sempat Tak Mau Diketahui Jadi Mualaf

Baca selengkapnya di sini.

2. Kondisi Prihatin Teddy Suami Lina, Tinggal di Gubuk dan Makin Kurus

Lama tidak terdengar kabarnya, kondisi Teddy Pardiyana, sungguh memprihatinkan. Bersama sang buah hati, Bintang, keduanya kini hanya tinggal di sebuah rumah sederhana. 

Teddy suami Lina Jubaedah, mantan istri Sule, dan Bintang nampak tinggal di rumah gubuk bambu. Berada di pelosok kota Bandung dan terasing dari keramaian, rumah Teddy hanya dikelilingi rumput liar dan ilalang. 

Baca selengkapnya di sini.

3. 5 Fakta Isya Jeeperson, Model Mualaf Ditentang Keluarga

Nama Isya Jeeperson tengah ramai diperbincangkan. Hal ini menyusul dengan perjuangannya untuk menjadi seorang mualaf. Keputusan Isya untuk menjadi mualaf melalui perjalanan panjang. Bahkan hingga kini ia mengaku masih menyimpan memori saat memutuskan hal besar dalam hidupnya tersebut.

Lantas, seperti apa perjalanan Isya? Berikut ini fakta menarik mengenai perjalanan Isya menjadi mualaf.

Baca selengkapnya di sini.

4. Teman Kuliah Kim Seon Ho: Dia Penyelamatku

Selama hampir satu pekan lebih, skandal yang menyeret nama Kim Seon Ho selalu menarik perhatian publik. Sejumlah netizen ingin mengetahui kebenaran dari skandal tersebut.

Setelah mendapat sejumlah kritik dari netizen karena kasus dugaan aborsi, awal pekan ini Dispatch merilis hasil investigasi terkait hubungan Kim Seon Ho dengan sang mantan kekasih yang diidentifikasi sebagai Choi Young Ah, seorang pembawa ramalan cuaca. 

Baca selengkapnya di sini.

5. Isya Jeeperson, Tak Gentar Masuk Islam Meski Diancam Orangtua

Isya Jeeperson merupakan seorang model. Ia juga pernah membintangi beberapa judul film dan sineron. Selain a, kini perjalanan hidup Isya Jeeperson jadi perhatian. Salah satunya saat ia memutuskan untuk menjadi mualaf.

Isya Jeeperson memutuskan masuk Islam sejak September 2010. Butuh perjalanan panjang sebelumnya Isya Jeeperson akhirnya yakin untuk berpindah keyakinan.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya