Putra Shah Rukh Khan Bebas, Teddy Belum Dapat Warisan Lina Jubaedah

Teddy, suami almarhumah Lina.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Tangisan Shah Rukh Khan yang mengiringi kebebasan sang putra, Aryan Khan, menyita banyak perhatian pembaca, khususnya di kanal Showbiz VIVA.

Terpopuler: Negara Paling Bahagia di Asia sampai Ramalan Zodiak

Selain itu, potret kemesraan Jessica Iskandar dengan sang suami Vincent Verhaag, juga tak kalah bikin baper. Belum lagi berita mengenai Teddy Pardiyana hingga Arzetti Bilbina yang juga menarik perhatian.

Terangkum dalam Round Up edisi Jumat 29 Oktober 2021, berikut kami hadirkan rangkuman 5 Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA.

10 Negara Paling Bahagia di Asia, Indonesia Peringkat Berapa?

1. Derai Tangis Shah Rukh Khan Iringi Kebebasan Aryan Khan 

Setelah permohonan bebas dengan jaminan sang putra, Aryan Khan terkait kasus narkoba dikabulkan, Shah Rukh Khan tak bisa menahan tangis bahagia. Ia begitu lega saat mengetahui buah hatinya itu kini bisa pulang ke rumah.

Dikaruniai Anak Pertama di Usia 42 Tahun, Kiki Amalia Ungkap Alasan Tak Pakai Babysitter

Kamis, 28 Oktober 2021, Pengadilan Tinggi Bombay diketahui telah memberikan bebas dengan jaminan kepada Aryan dan dua terdakwa lainnya, Arbaaz Merchant dan Munmun Dhamecha. Mereka telah mendekati Pengadilan Tinggi setelah pengadilan khusus NDPS menolak permohonan bebas dengan jaminan mereka Rabu lalu.

Baca selengkapnya di sini.

2. Sepekan Jadi Suami-Istri, Jessica Iskandar-Vincent Verhaag Kian Mesra

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag telah resmi menjadi suami-istri usai menikah pada hari Jumat 22 Oktober 2021. Pernikahan Jessica dan Vincent digelar di daerah Jakarta Pusat yang dihadiri oleh keluarga inti.

Kisah kasih sepasangan kekasih ini terbilang cukup baru dan pertemuan pertamanya saat di Bali. Jessica melalui proses yang panjang sebelum akhirnya menjalin hubungan asmara dan menikah dengan Vincent.

Baca selengkapnya di sini.

3. Alasan Teddy Pardiyana Belum Dapat Warisan Lina Jubaedah

Baru-baru ini nama Teddy Pardiyana kembali muncul ke publik. Hal terseut karena Teddy mengaku belum mendapat harta warisan dari almarhumah istrinya, Lina Jubaedah. 

"Harta hak waris kan sampai sekarang juga gak dibagiin udah 2 tahun lebih. Makanya udah tugas lawyer, saya udah gak mikirin. Saya fokus ke si Dede aja udah tenang," kata Teddy.

Baca selengkapnya di sini.

4. Arzeti Bilbina Terus Upayakan Perlindungan Kesehatan untuk Para Ibu

Kesehatan ibu dan bayi tentu jadi konsentrasi banyak pihak, salah satunya Arzeti Bilbina. Sebagai anggota Komisi IX  DPR RI ia melakukan berbagai upaya. salah satu upayanya mendapat angin segar.

Selama ini, Arzeti menyuarakan tentang bahaya BPA yang bisa mengincar kaum ibu dan bayi. Arzeti menilai bahaya BPA bisa berasal dari air daam kemasan yang tidak memiliki kode plastik dengan lingkaran segitiga dan tulisan 7.

Baca selengkapnya di sini.

5. Choa Crayon Pop Segera Menikah, Intip Foto-foto Prewedding-nya

Choa Crayon Pop mengumumkan kabar bahagia. Ia akan segera meresmikan hubungannya dengan sang kekasih. Keduanya bakal menggelar pernikahan pada Desember 2021 mendatang.

Kabar bahagia itu diumumkan oleh Happy Married Company.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya