Klarifikasi Kaesang Panagrep, hingga Pendapatan Endorse Nikita Mirzani

Kaesang Pangarep
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Hari terakhir di penghujung bulan Oktober 2021 mencuatkan berbagai kabar dan pemberitaan dari kancah dunia hiburan, baik dari kabar pesohor dalam negeri hingga internasional. Hal tersebt juga tampak dari deretan artikel yang menjadi terpopuler dikanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Minggu 31 Oktober 2021.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Dan salah satu yang paling banyak menyita para pembaca yakni soal klarifikasi putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep soal dugaan bahwa produk ayam goreng yang dijualnya disebut kayak ayam kemarin yang dihangatkan.

Selain berita tersebut, ada pula kabar mengenai pendapatan endorse Nikita Mirzani yang disebutkan mencapai nominal Rp2 miliar jika dirinya tengah ada masalah. 

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang edisi Minggu 31 Oktober 2021:

1. Klarifikasi Kaesang, Produknya Disebut Kayak Ayam Kemarin Dihangatkan

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Kaesang Pangarep

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep diketahui memiliki sejumlah usaha bisnis kuliner. Salah satu bisnis yang dimiliki Kaesang adalah Yang Ayam.

Namun belum lama ini seorang netizen sempat membuat sebuah video yang ramai di TikTok terkait dengan penampakan ayam dari outlet tersebut. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Usai Kim Seon Ho, Seorang Influencer Ungkap Kasus Penyanyi Korea 'J'

Ilustrasi skandal

Photo :
  • U-Report

Setelah publik dikejutkan dengan skandal yang menimpa Kim Seon Ho pada pertengahan Oktober ini. Kini muncul kembali skandal penyanyi wanita Korea kenamaan berinisial ‘J’.

Kamis 28 Oktober lalu, seorang influencer pria Korea mengunggah sebuah postingan di komunitas online dengan judul “Saya diancam oleh penyanyi terkenal J”. Dalam unggahannya itu, A memperkenalkan dirinya sebagai influencer di bidang musik dengan lebih dari satu juta subscriber. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Pendapatan Endorse, Nikita Mirzani: Kalau Ada Masalah Sehari Bisa 2 M

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani kembali menarik perhatian warganet. Kali ini terkait penghasilan yang bisa dihasilkan Nikita Mirzani dari endorse di Instagram. Hal itu terungkap saat Nikita berbincang dengan Gilang Dirga.

"Kalau enggak ada masalah endorsea-an lu berapa, insta stories?" tanya Gilang Dirga di video berjudul RUANG INTEROGASI: NIKITA CARI RIBUT DEMI CUAN???. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Choi Young Ah Selingkuh dengan Penyanyi Saat dengan Kim Seon Ho

Choi Young Ah.

Photo :
  • Kbizoom.com

Skandal yang melibatkan Kim Seon Ho dan sang mantan kekasih masih menjadi fokus perhatian netizen. Awalnya, Kim Seon Ho dikritik keras, namun belakangan Dispatch membuktikan, mantan pacar Kim Seon Ho, yang diidentifikasi Dispatch adalah Choi Young Ah, berbohong soal insiden tersebut membuat publik kembali memberikan dukungan kepada pemeran Hong Du Shik dalam drama Hometown Cha Cha Cha itu.

Dukungan juga kembali kepada Kim Seon Ho pasca Lee Jin Ho mengungkap pengakuan dari mantan suami A, mantan kekasih Kim Seon Ho berselingkuh dengan 3 pria berbeda dalam 3 minggu. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Kasus Ayah Taqy Malik, Mantan Istrinya akan Jalani Tes Kejiwaan

Taqy Malik dan sang ayah, Mansyardin Malik.

Photo :
  • instagram

Polemik kasus yang menjerat ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik tengah bergulir pemeriksaannya di Polda Metro Jaya. Hal tersebut tak lain lantaran laporan yang diajukan mantan istri siri Mansyardin, Marlina Octoria terkait kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Kini kelanjutan kasus tersebut pun memasuki tahap selanjutnya, yakni pemeriksaan tes kejiwaan kepada Marlina Octoria di Polda Metro Jaya. Marlina Octoria dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan tes kejiwaan setelah pemeriksaannya sebagai saksi sudah lengkap. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya