Helikopter RANS Raffi Ahmad hingga Aura Kasih Rindu Dibelai

Helikopter RANS Entertainment
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA – Kabar tentang Raffi Ahmad yang berpose dengan helikopter berlabelkan logo RANS, mendadak viral di media sosial. Bahkan, kabar tersebut juga menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Senin 1 November 2021.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Selain soal Raffi Ahmad, kabar soal Aura Kasih yang tak menampik memiliki kebutuhan seksual yang harus dipenuhinya pasca menjanda juga cukup menjadi sorotan.

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang edisi Senin 1 November 2021:

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

1. Wow! Raffi Ahmad Naik Helikopter Berlogo RANS, Ada Apa Ya?

Helikopter RANS Entertainment

Photo :
  • IG @raffinagita1717
Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Raffi Ahmad mengunggah sebuah video ke Instagram pribadinya pada hari ini, Senin 1 November 2021. Raffi mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah menaiki sebuah helikopter hitam bertuliskan logo RANS. 

Sebagai informasi, RANS atau RANS Entertainment merupakan nama kanal YouTube milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang saat ini sudah menjelma menjadi sebuah badan usaha. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Ogah Pakai Seks Toys, Aura Kasih Ngaku Rindu Dibelai

Aura Kasih

Photo :
  • IG @aurakasih

Penyanyi Aura Kasih tak menampik memiliki kebutuhan seksual yang harus dipenuhinya pasca menjanda. Bahkan ia berbicara tentang keinginan untuk dibelai.

Namun, mantan istri Eryck Amaral mengaku punya cara tersendiri untuk menyalurkan keinginan seksnya tersebut. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Chat Lengkap Kim Seon Ho-Choi Young Ah yang Dibongkar Dispatch

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Allkpop

Minggu lalu, Dispatch telah mengungkap timeline lengkap hubungan asmara antara artis Korea Kim Seon Ho dan mantan pacarnya, Choi Young Ah, menyusul tuduhan gaslighting dan aborsi paksa yang menghebohkan.

Baru saja Dispatch kembali mengungkap lebih banyak fakta mengenai hubungan keduanya dan apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Aura Kasih: Aku Gak Butuh Pengakuan Lagi, Pakai Sendal Jepit Bodo Amat

Aura Kasih.

Photo :
  • Instagram @aurakasih

Di era media sosial ini, banyak publik figur berlomba-lomba memamerkan kemewahannya. Namun, gaya hidup seperti itu rupanya tak dipilih oleh Aura Kasih yang tetap percaya diri meski hanya memakai sendal jepit.

Penyanyi asal Bandung itu memilih menjalani gaya hidup seadanya dan tak butuh pengakuan berlebihan lantaran sudah 10 tahun berkecimpung di dunia hiburan. Baca selengkapnya klik di sini.

5. 10 Gaya Artis Hollywood Rayakan Halloween, Penuh Totalitas

Harry Styles.

Photo :
  • Instagram @harrystyles

Sejumlah artis Hollywood turut meramaikan perayaan Halloween tahun ini. Bersama keluarga, mereka kompak berdandan menyerupai tokoh ikonik lengkap dengan kostum dan properti.

Di Amerika Serikat sendiri, ada sejumlah tradisi Halloween yang selalu dilakukan warganya setiap tahun pada malam hari menuju 31 Oktober 2021. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya