7 Artis Akui Selingkuh, hingga Mantan Kim Seon Ho Tak Rela Diputusin

Mieke Amalia dan Tora Sudiro.
Sumber :
  • Instagram @mieke_amalia

VIVA – Kehidupan para kalangan kaum selebritis kerap memunculkan sorotan publik terhadap segala perilaku dan cerita hidup mereka. Tak cuma hal-hal seputar karier sang artis saja, namun kisah asmara hingga perselingkuhan pun kerap jadi perbincangan hangat.

Drama Korea The Tyrant yang Penuh Aksi Bakal Tayang Akhir Tahun di Disney+ Hotstar

Dan terkait dengan perselingkuhan, setidaknya ada 7 artis yang mengaku blak-blakan selingkuh dari pasangannya. Daftar pengakuan selingkuh 7 artis itu pun menjadi artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang edisi Selasa 2 November 2021.

Tak cuma kabar itu saja, sejumlah pemberitaan lain pun turut masuk dalam jajaran artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id.

Sinopsis The Childe, Film Korea yang Terpilih di Berbagai Festival Film Eropa

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang edisi Selasa 2 November 2021:

1. 7 Artis Ngaku Selingkuh dari Pasangan, No 1 Paling Bikin Heboh

Rendy Kjaernett Tak Peduli Komentar Negatif Netizen, Ini Alasannya

Tora Sudiro dan Mieke Amalia.

Photo :
  • Instagram Mieke Amalia

Datangnya orang ketiga dalam rumah tangga tentu tidak pernah diharapkan oleh pasangan manapun. Termasuk dalam kehidupan rumah tangga para selebritis.

Ada beberapa artis yang justru mengakui kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga mereka, alias berselingkuh. Mereka pun ada yang kemudian menikah karena perselingkuhan. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Terkuak Foto Masa Lalu Mantan Kim Seon Ho, Choi Young Ah

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi

Kemarin, Dispatch kembali mengungkap fakta tentang hubungan asmara antara artis Korea Kim Seon Ho dan mantan pacarnya, A yang diidentifikasi sebagai Choi Young Ah, menyusul tuduhan gaslighting dan aborsi paksa yang menghebohkan.

Dalam hasil investigasi itu, terlihat chat antara Kim Seon Ho sang Choi Young Ah, di mana dari chat tersebut diketahui bahwa banyak klaim Choi Young Ah yang ternyata terbukti tidak benar. Baca selengkapnya klik di sini.

3. 7 Fakta Drama Bungee Jumping of Their Own, Dibintangi Jaehyun NCT

Jaehyun NCT.

Photo :
  • Soompi

Kabar bahagia datang untuk para penggemar Jaehyun NCT. Hal ini menyusul dengan kabar bahwa Jaehyun NCT akan membintangi drama remake dari film yang rilis di tahun 2001 lalu Bungee Jumping of Their Own.

Lantas, seperti apa drama Bungee Jumping of Their Own yang akan dibintangi oleh Jaehyun? Berikut ini fakta menariknya. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Kim Seon Ho Dikabarkan Galau Mau Tinggalkan Dunia Hiburan

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Koreaboo

Situasi artis Korea Kim Seon Ho saat ini telah terungkap di tengah krisis terbesar sejak debutnya karena kontroversi kehidupan pribadinya.

SBS Love FM Lee Jae Ik’s Current Event Special Force (terjemahan literal) yang ditayangkan pada tanggal 1 November 2021, menampilkan reporter SBS Entertainment News, Kang Kyung Yoon, melaporkan kontroversi Kim Seon Ho. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Tak Rela Diputusin, Mantan Kim Seon Ho ke Gereja, Kuil sampai Peramal

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi

Nama mantan kekasih Kim Seon Ho, Choi Young Ah kembali menjadi sorotan netizen. Hal ini menyusul Dispatch yang kembali mengeluarkan bukti chat antara keduanya.

Dalam pengakuan mantan kekasih pemeran Han Ji Pyeong dalam drama Start Up itu, dia mengaku bahwa Kim Seon Ho tidak senang dengan kehamilannya. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya