Heboh Larissa Chou-Henny Rahman sampai Obrolan Rhoma Irama-Ahmad Albar

Larissa Chou
Sumber :
  • IG @larissachou

VIVA – Kanal Showbiz menyajikan berita terkini dari dunia artis, film dan musik. Pada Minggu, 14 November 2021 sejumlah artikel terpopuler di kanal tersebut didominasi dengan kabar Larissa Chou yang polemik dengan Hennt Rahman yang merupakan istri dari mantan suaminya, Alvin Faiz.

Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

Selain itu, ada pula artikel tentang perbincangan raja dangdut Rhoma Irama dengan legenda hidup musik rock Tanah Air, Ahmad Albar.

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang edisi Minggu 14 November 2021:

5 Artis Indonesia Keturunan Tionghoa yang Memutuskan Menjadi Mualaf

1. Larissa Chou Bongkar Chat dengan Henny Rahman, Apa Isinya?

Larissa Chou

Photo :
  • IG @larissachou
Gaet Para Artis, Rhoma Irama Deklarasikan Hal Ini

Henny Rahman, istri dari Alvin Faiz kembali menjadi sorotan publik. Hal ini karen pesan singkat yang dikirimkan Henny Rahman kepada mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou.

Hal ini diketahui dari unggahan Larissa di akun Instagramnya. Dalam unggahan itu terlihat Henny Rahman mengirimkan pesan kepada Larissa Chou. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Makin Panas, Ibu Larissa Chou Balas Sindir Henny Rahman
Julietan Herisman seolah tak terima atas sindiran pada anaknya, Larissa Chou yang dilakukan oleh istri baru Alvin Faiz, Henny Rahman. Keduanya saling sindir dengan situasi yang terlihat makin memanas.

Seperti apa kelanjutannya? Dalam unggahan terbarunya, yang telah dihapus Julietan, terlihat ia menyematkan akun Henny Rahman di keterangan fotonya. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Heboh Disindir Henny Rahman, Ini Kisah Mualaf Larissa Chou

Larissa Chou

Photo :
  • IG @larissachou

Kehebohan antara Larissa Chou dan Henny Rahman menjadi perbincangan baru-baru ini. Tak heran, netizen pun kembali menilik sosok Larissa Chou yang menjanda usai cerai dari Alvin Faiz dan masih teguh menjadi muslim.

Seperti apa kisah mualafnya? berikut ulasannya. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Disindir Henny Rahman, Larissa Chou Minta Maaf

Larissa Chou tuliskan permintaan maaf

Photo :
  • instagram

Larissa Chou akhirnya buka suara soal perseteruannya dengan Henny Rahman. Menurutnya, selama ini ia sudah bersikap baik kepada istri baru Alvin Faiz itu dan meminta maaf dengan berjanji akan intropeksi diri.

Dalam unggahan terbarunya, Larissa menuturkan bahwa ia dan Henny Rahman pada dasarnya memiliki hubungan yang baik. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Bertemu Langsung, Rhoma Irama Ungkap Sifat Asli Ahmad Albar

Rhoma Irama berbincang dengan Ahmad Albar

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube @Rhoma Irama Official

Dua musisi ternama Tanah Air, Rhoma Irama dan Ahmad Albar bertemu dan berbincang bersama dalam konten YouTube Bisikan Rhoma yang tayang di channel YouTube Rhoma Irama Official.

Dalam konten YouTube itu, keduanya berbincang mengenai banyak hal. Rhoma dan Ahmad Albar sudah saling mengenal sejak lama. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya