Sosok Suami Velove Vexia, Jessica Iskandar Hamil Anak Kedua

Velove Vexia.
Sumber :
  • Instagram @vaelovexia

VIVA – Kabar Velove Vexia menikah, cukup membuat publik terkejut. Hal itu karena aktris cantik tersebut hampir tidak pernah mengumbar kemesraan di media sosial. Tak terkecuali dengan sosok suaminya, yang tak kalah bikin penasaran.

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Jessica Iskandar yang pamer perut karena hamil anak kedua, turut mengundang banyak pembaca untuk mengklik berita ini. Selain dua berita tersebut, masih ada beberapa berita lain yang sayang untuk dilewatkan.

Berikut kami sajikan lima Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA, dalam Round Up edisi Selasa 23 November 2021. 

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

1. Velove Vexia Resmi Menikah, Ini Sosok Suaminya 

Lama tidak terdengar kabarnya, aktris Velove Vexia tiba-tiba membuat kehebohan karena mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya. Velove mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berpose mesra dengan seorang pria.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Kata Philippe Troussier

Ternyata Velove telah resmi menikah dengan sang pujaan hati yang identitasnya tampaknya masih dirahasiakan. 

Baca selengkapnya di sini

2. Hamil Anak Kedua, Intip Pose Gemes Jessica Iskandar Pamerkan Perut

Keluarga Jessica Iskandar

Photo :
  • IG @v.andrianto

Presenter Jessica Iskandar saat ini tengah berbahagia. Pasalnya, Jessica telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya, Vincent Verhaag. Jessica dan Vincent menikah pada hari Jumat, 22 Oktober 2021.

Tidak lama setelah menikah, Jessica kemudian mengumumkan kabar bahagia dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Tepat pada tanggal 15 November 2021, Jessica mengunggah informasi mengenai dirinya yang tengah berbadan dua alias hamil.

Baca selengkapnya di sini

3. 10 Artis Nikahi Bule, Dari Randy Pangalila Hingga Gracia Indri

Menikah adalah sebuah pilihan seseorang untuk memilih kapan, dan dengan siapa ia menjalani kehidupan rumah tangga. Sederet artis ini juga memilih pasangan pujaan hatinya dengan bule. 

Dalam hubungan rumah tangganya ada yang berujung perceraian, namun ada juga yang langgeng. Berikut deretan artis yang nikahi bule. Mulai dari Melaney Ricardo, Randy Pangalila, hingga yang terbaru, Gracia Indri.

Baca selengkapnya di sini

4. Ditanya Soal Agama Velove Vexia Jawab Begini

Kabar bahagia datang dari dunia hiburan, Velove Vexia. Dirinya memberikan kabar bahagia itu pada Selasa, 23 November 2021 lewat postingan instagramnya. 

Putri pengacara kondang O.C Kaligis dikabarkan telah menikah. Dalam pengumuman manis tersebut, Velove Vexia merangkul mesra sosok suaminya yang mengenakan peci berwarna hitam.

Baca selengkapnya di sini

5. 6 Mantan Pacar Velove Vexia Sebelum Menikah, Ada Anak Menteri?

Velove Vexia

Photo :
  • IG @vaelovexia

Velove Vexia tengah menjadi perbincangan hangat setelah ia memutuskan menikah dengan seorang pria berpeci. 

Setelah lama tidak terdengar kabarnya, Velove tiba-tiba mengunggah sebuah foto mesra bersama sang suami. Velove ternyata sudah menikah pada 11 November 2021 lalu di sebuah hotel mewah di Jakarta.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya