Doddy Sudrajat Tertawa di Depan Jenazah hingga 4 Potret Kamaya Idol

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Kabar mengenai seputar sosok dan kontroversi perilaku ayahanda Vanessa Angel, Doddy Sudrajat sepertinya terus menjadi sorotan publik Tanah Air. Sejumlah pemberitaan mengenai perkembangan kabar yang membahas Doddy Sudrajat pun selalu menyita perhatian pembaca.

Begini Pengakuan Chandrika Chika ke Keluarga Soal Menggunakan Narkoba

Hal ini pula yang menjadikan deretan berita soal Doddy Sudrajat dan mendiang Vanessa Angel di kanal Showbiz VIVA.co.id bercokol sebagai barisan artikel terpopuler sepanjang edisi Minggu 28 November 2021. Lantas artikel mana sajakah yang paling banyak dibaca?

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Minggu 28 November 2021:

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

1. Viral, Ekspresi Ayah Vanessa Angel Tertawa di Hadapan Jenazah Anaknya

Doddy Sudrajat

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
PDIP Minta Penetapan Prabowo Ditunda karena Gugatan di PTUN, KPU Tegaskan Ini

Kali ini, netizen kembali terenyuh dengan sikap dari Doddy Sudrajat saat peti jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tiba di Jakarta pada Jumat 5 November 2021 lalu.

Dalam unggahan itu, Doddy dinilai netizen terlihat bahagia setelah kepergian Vanessa Angel. Hal ini diungkap oleh pengguna TikTok @Nawa. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Tom Liwafa Sentil Adik Sepupu yang Sebut Vanessa Angel Ingin Cerai

Tom Liwafa

Photo :
  • tvOnenews

Sahabat almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi Ardiansyah, Tom Liwafa menyentil adik sepupu dari Vanessa Angel, Tya melalui instastory-nya. Hal ini menyusul pernyataan Tya terkait dengan prahara rumah tangga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Adik Sepupu Vanessa Angel Disebut Berbohong, Netizen Ungkap Bukti

Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah

Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah

Photo :
  • Tangkapan layar video IG @sumargodenny

Lagi, netizen kembali temukan ungkapan adik sepupu Vanessa Angel, Tya yang dianggap berbohong. Adik sepupu Vanessa Angel, Tya itu dianggap berbohong lantaran mengubah pernyataannya mengenai sosok Bibi Ardiansyah.

Dalam sebuah video yang dibagikan di akun gosip, terlihat Tya yang sempat menghadiri pemakaman. Video tersebut diketahui diambil dua pekan lalu. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Terungkap! Mertua Vanessa Angel Blak-blakan Soal Doddy Sudrajat

Pihak keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diketahui tengah bersitegang. Hal ini menyusul dengan sikap Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel yang mengajukan hak ahli waris ke Pengadilan.

Kabar mengenai hak ahli waris ini pun membuat publik geram. Bagaimana tidak, belum genap 40 hari kepergian Vanessa Angel, Doddy malah meributkan soal warisan yang ditinggalkan oleh mendiang putrinya, Vanessa Angel. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Ungkap Perjalanan Spiritual Jadi Nasrani, Ini 4 Potret Kamaya Idol

Kamaya Idol

Photo :
  • IG @kamaya_kamaya

Nama Kamaya Idol menjadi perbincangan hangat usai mengungkapkan perjalanan spiritualnya menjadi seorang nasrani. Sosok penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu pun menuai penasaran publik.

Penyanyi kelahiran 20 Agustus 1983 itu merupakan seorang muslim sejak lahir hingga dewasa. Usai bertemu dengan kekasihnya yang saat itu berbeda agama, yakni seorang pendeta nasrani, Kamaya pun masih meneguhkan hati sebagai seorang muslim. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya