Moreno Diselamatkan Perkataannya Sendiri

VIVAnews - Pembalap nasional Moreno Suprapto tidak ikut dibui dan menjadi tersangka seperti kakaknya, Ananda Mikola. Moreno diselamatkan oleh kata-katanya sendiri yang mencegah terjadinya kekerasan dan ada upaya pencegahan penganiayaan terhadap rekan kerja artis Marcella Zalianty, Agung Setiawan.

"Ada kata-kata dalam berkas perkara Moreno, 'Sudah Kita Serahkan ke Polisi Saja'." ujar Kepala Badan Reserse dan Kriminal Komisaris Jenderal Susno Duadji usai Salat Id di kantornya, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin, 8 Desember 2008.

Pernyataan Moreno itu, lanjut Susno, dinilai sebagai salah satu upaya pencegahaan tindak kekerasan dan penganiayaan terhadap Agung Setiawan. Maka itu, polisi belum mengaitkan Moreno dengan pasal 56 Bab V tentang penyertaan dalam tindak pidana.

"Tapi dia (Moreno) berada di lokasi itu. Pada saat pemeriksaan 1x24 jam berakhir, penyidik belum bisa memastikan keterlibatannya. Tapi bukan berarti yang bersangkutan dipastikan tidak terlibat. Bukti-bukti pendukung itu belum cukup, tapi pemeriksaan masih berjalan," beber Susno.

Moreno tersandung kasus dugaan penganiayaan dan kekerasan terhadap Agung Setiawan. Sedangkan kakak kandung Moreno, Ananda Mikola kini sudah dibui dan menjadi tersangka pelaku tindakan kekerasan. Artis Marcella Zalianty diduga menjadi dalang atas semuanya. Hingga kini, Marcella juga masih mendekam di dalam penjara.

Holding BUMN InJourney Siap Sambut Mudik dan Libur Lebaran 2024
Polisi menyita miras oplosan. (Foto ilustrasi)

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

Kecanduan alkohol dapat menjerumuskan Anda ke dalam jurang kegelapan. Namun, jangan khawatir, artikel ini hadir untuk membantu Anda melepaskan diri dan hidup lebih sehat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024