Ameer Azzikra Meninggal Dunia hingga Ajil Ditto Sebulan Turun 12Kg

Ameer Azzikra.
Sumber :
  • Instagram @ameer_azzikra

VIVA – Kepergian Ameer Azzikra, yang merupakan putra Almarhum Ustaz Arifin Ilham, mengejutkan banyak orang. Hingga berita terkait hal ini merajai daftar terpopuler di kanal Showbiz.

Ibu Mendiang Ustaz Arifin Ilham Minta Umi Yuni Angkat Kaki dari Az-Zikra

Bobot Ajil Ditto yang turun drastis hingga 12 kilogram demi berperan di series Dikta dan Hukum, juga tak kalah menyita perhatian. Selain dua berita tersebut, masih ada beberapa berita lain yang sayang untuk dilewatkan.

Berikut kami hadirkan Round Up, yang terdiri dari 5 berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id, edisi Senin 29 November 2021.

Ibunya Dikabarkan Menikah Lagi, Ini Komentar Alvin Faiz

1. Ameer Azzikra, Putra Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia

Alvin Faiz dan Ameer Azzikra.

Photo :
  • Instagram @alvin_411
Heboh, Ibu Alvin Faiz Dituding Jual Tanah Wakaf Sampai Telah Menikah Lagi

Ameer Azzikra, putra almarhum Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia, Senin dini hari, 29 November 2021 pukul 01.05 WIB di Rumah Sakit EMC Sentul, Jawa Barat, setelah sebelumnya diketahui mengalami kritis dan dirawat di ICU karena infeksi liver. 

Kabar meninggalnya Ameer diungkapkan oleh sang kakak, Alvin Faiz melalui akun Instagram pribadinya. Baca selengkapnya di sini

2. Istri Ameer Azzikra: Allah Lebih Sayang Abang

Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa.

Photo :
  • Instagram @ameer_azzikra

Meninggalnya putra kedua Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra pada Senin dini hari, 29 November 2021 mengejutkan keluarga dan publik. 

Ameer menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit EMC Sentul, Bogor, Jawa Barat pukul 01.05 WIB. Sebelum meninggal, Ameer sempat kritis dan harus menjalani perawatan intensif di ruang ICU. Baca selengkapnya di sini. 

3. Demi Series Dikta dan Hukum, Bobot Ajil Ditto Turun 12Kg dalam Sebulan

Konferensi pers series Dikta dan Hukum di Jakarta

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Aktor muda Ajil Ditto didapuk untuk membintangi series berjudul Dikta dan Hukum. Dalam series itu, Ajil beradu akting dengan bintang-bintang muda ternama, di antaranya adalah Natasha Wilona, Yoriko Angeline, Abun Sungkar, dan yang lainnya.

Sebagai informasi, kisah Dikta dan Hukum baru-baru ini sempat viral di media sosial dan menarik perhatian banyak warganet karena kisahnya yang menyentuh. Hingga saat ini, tagar Dikta dan Hukum sudah menembus angka 50,2 Juta di TikTok. Baca selengkapnya di sini

4. Jenazah Ameer Azzikra Dimakamkan di Sebelah Ustaz Arifin Ilham

Ameer Azzikra dan Ustaz Arifin Ilham.

Photo :
  • Instagram @ameer_azzikra

Putra kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham, yang juga adik dari Alvin Faiz, yakni
dunia Senin dini hari, 29 November 2021. 

Ameer menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit EMC Sentul, Bogor, Jawa Barat pukul 01.05 WIB. Baca selengkapnya di sini

5. Ameer Azzikra Meninggal, Alvin Faiz: Berkumpul di Surga Sama Abi

Ameer Azzikra.

Photo :
  • Instagram @ameer_azzikra

Kabar duka datang dari keluarga almarhum Ustaz Arifin Ilham. Putra kedua Ustaz Arifin, Ameer Azzikra meninggal dunia di usia yang masih sangat muda, yakni 20 tahun. 

Ameer meninggal di Rumah Sakit EMC Sentul, Jawa Barat pada Senin dini hari, 29 November 2021 pukul 01.05 WIB. Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya