Ameer Azzikra Meninggal Dunia hingga Ajil Ditto Sebulan Turun 12Kg

Ameer Azzikra.
Ameer Azzikra.
Sumber :
  • Instagram @ameer_azzikra

VIVA – Kepergian Ameer Azzikra, yang merupakan putra Almarhum Ustaz Arifin Ilham, mengejutkan banyak orang. Hingga berita terkait hal ini merajai daftar terpopuler di kanal Showbiz.

Bobot Ajil Ditto yang turun drastis hingga 12 kilogram demi berperan di series Dikta dan Hukum, juga tak kalah menyita perhatian. Selain dua berita tersebut, masih ada beberapa berita lain yang sayang untuk dilewatkan.

Berikut kami hadirkan Round Up, yang terdiri dari 5 berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id, edisi Senin 29 November 2021.

1. Ameer Azzikra, Putra Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia

Alvin Faiz dan Ameer Azzikra.

Alvin Faiz dan Ameer Azzikra.

Photo :
  • Instagram @alvin_411

Ameer Azzikra, putra almarhum Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia, Senin dini hari, 29 November 2021 pukul 01.05 WIB di Rumah Sakit EMC Sentul, Jawa Barat, setelah sebelumnya diketahui mengalami kritis dan dirawat di ICU karena infeksi liver. 

Kabar meninggalnya Ameer diungkapkan oleh sang kakak, Alvin Faiz melalui akun Instagram pribadinya. Baca selengkapnya di sini

2. Istri Ameer Azzikra: Allah Lebih Sayang Abang

Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa.

Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa.

Photo :
  • Instagram @ameer_azzikra

Meninggalnya putra kedua Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra pada Senin dini hari, 29 November 2021 mengejutkan keluarga dan publik. 

Ameer menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit EMC Sentul, Bogor, Jawa Barat pukul 01.05 WIB. Sebelum meninggal, Ameer sempat kritis dan harus menjalani perawatan intensif di ruang ICU. Baca selengkapnya di sini.