Viral Wanita Mirip Vanessa Angel hingga Pesan Terakhir Ameer Azzikra

Melati Rachman, dikira mirip almarhum Vanessa Angel
Sumber :
  • TikTok Melati Rachman

VIVA – Seorang sosok wanita mendadak viral di jejaring media sosial usai foto dirinya yang berpose disebut-sebut netizen mirip dengan mendiang artis Vanessa Angel. Wanita tersebut viral setelah mengunggah video ke akun TikTok @melatirachman.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Kabar itu pun menjadi menjadi artikel berita terpopuler pada kanal Showbiz VIVA sepanjang edisi Selasa 30 November 2021. Selain berita tersebut, terdapat deretan artikel terpopuler Showbiz lainnya yang menjadi sorotan pembaca setia VIVA.co.id.

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang edisi Selasa 30 November 2021:

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

1. Viral, Anak Penjual Sembako Disebut Mirip Vanessa Angel

Melati Rachman, dikira mirip almarhum Vanessa Angel

Photo :
  • TikTok Melati Rachman
4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Media sosial khususnya TikTok tengah dihebohkan dengan munculnya sebuah video yang menampilkan seorang wanita berwajah mirip dengan almarhumah Vanessa Angel. Wanita tersebut viral setelah mengunggah video ke akun TikTok @melatirachman.

Dalam video itu, wanita berwajah mirip Vanessa Angel tersebut tampak tangah berjoget sambil mengenakan busana berwarna hijau tua. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Ngaku Salah, Kanye West Ngarep Balikan sama Kim Kardashian

Kim Kardashian dan Kanye West.

Photo :
  • Instagram @kimkardashian

Kim Kardashian telah membuka lembaran baru dalam kehidupan asmaranya. Setelah mengajukan gugatan cerai pada Kanye West yang hampir 7 tahun menjadi suaminya dan memiliki 4 anak bersama, baru-baru ini ia menjalin hubungan asmara dengan komika Pete Davidson.

Sementara Kim telah move on, sebaliknya, West meratapi masa lalu dam mengakui beberapa kesalahannya pada mantan istrinya itu. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Demi Terlihat Seperti Anak SMA, Natasha Wilona Rela Lakukan Ini

Natasha Wilona

Photo :
  • IG @natashawilona12

Aktris ternama Natasha Wilona didapuk untuk membintangi series berjudul Dikta dan Hukum.

Dalam series itu, Natasha beradu akting dengan bintang-bintang ternama lainnya, di antaranya Ajil Ditto, Yoriko Angeline, Abun Sungkar, dan masih banyak lagi. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Terungkap, Pesan Terakhir Ameer Azzikra pada Alvin Faiz

Alvin Faiz dan Ameer Azzikra.

Photo :
  • Instagram @alvin_411

Putra kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra meninggal dunia, Senin dini hari, 29 November 2021. Ameer meninggal dunia pukul 01.05 WIB, di salah satu rumah sakit yang berada di daerah Sentul, Jawa Barat.

Sebelum meninggal dunia, Ameer sempat kritis dan dirawat di ICU. Ia dikabarkan mengidap infeksi liver. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Selamat! Awkarin Resmi Dilamar Sang Kekasih

Selebgram Awkarin.

Photo :
  • Instagram/@awkarin

Selebgram ternama Tanah Air, Awkarin, tengah berbahagia. Saat ini, Awkarin telah resmi dilamar oleh sang kekasih, Gangga Kusuma.

dcAwkarin dilamar tepat di hari ulang tahunya yang ke-24, yang jatuh pada Senin, 29 November 2021, Momen lamaran itu diabadikan oleh sahabat Awkarin, selebgram Keanu. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya