10 Potret Gemes Putra Kedua Raffi-Gigi hingga Cerita Mistis Dr Boyke

Rayyanza Malik Ahmad
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar mengenai kelahiran anak kedua pasangan Raffi Ahmad & Nagita Slavina masih terus menjadi sorotan publik Tanah Air. Sejumlah kerabat dan rekan-rekan selebriti pun tak ketinggalan untuk mengucapkan selamat atas momen berbahagia tersebut.

Sempat Berhadapan dengan Maut, Chicco Jerikho Akui Jadi Semakin Dekat dengan Tuhan

Raffi dan Gigi pun akhirnya mulai mengumumkan nama lengkap serta wajah dari bayi yang lahir pada Jumat, 26 November 2021 lalu dengan prosesi persalinan caesar itu, yang direspons luar biasa oleh netizen.

Kabar itu pun menjadi slah satu artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id pada Rabu 1 Desember 2021. Selain kabar tersebut, ada juga deretan artikel populer lainnya yang menjadi sorotan pembaca setia VIVA.

Cerita Chicco Jerikho yang Berjuang Hidup dan Mati Sampai Titip Pesan Untuk Anak dan Istrinya

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang edisi Rabu 1 Desember 2021:

1. 10 Potret Gemes Rayyanza Malik Ahmad, Anak Ke-2 Raffi & Nagita Slavina

Chicco Jerikho Didiagnosis Sepsis Hingga Dirawat di HCU dan Pakai Alat Pacu Jantung

Rayyanza Malik Ahmad

Photo :
  • Instagram

Lahirnya anak kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jadi sorotan masyarakat Indonesia. Raffi dan Nagita sempat menyembunyikan wajah Baby R yang kini telah terungkap namanya, Rayyanza Malik Ahmad.

Saat wajah dan nama bayi tersebut diungkap, langsung menjadi trending topik Twitter. Saat memperlihatkan wajah putra keduanya, Raffi dan Nagita sempat menyiarkan secara live di Channel YouTube miliknya Rans Entertainment. Baca selengkapnya di sini.

2. Merinding Cerita Dr Boyke Kerja di Pelosok Alami Kejadian Mistis

Dr Boyke

Photo :
  • Youtube tvOne

Seksolog, Dr Boyke menceritakan hal mistis yang dialaminya. Meski dia adalah orang yang berpendidikan yang bersekolah di kedokteran, rupanya Dr Boyke meyakini adanya hal-hal berbau mistis.

Dr Boyke pun menceritakan pengalamannya, yang dinilai dari dunia pendidikan tak masuk akal, namun hal itu benar-benar ada di dunia nyata. Baca selengkapnya di sini.

3. 8 Artis Menikah Beda Agama dan Berakhir Cerai

Yuni Shara bersama mantan suami dan anak-anaknya

Photo :
  • instagram

Menikah beda agama bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan, karena menyatukan dua perbedaan memang sulit. Beberapa orang memilih untuk mengikuti keyakinan dari pasangan untuk bisa melangsungkan acara pernikahan.

Tapi, tidak sedikit yang tetap memaksakan untuk menikah walaupun berbeda agama dan memilih untuk tetap memegang teguh keyakinan masing-masing. Seperti yang dilakukan oleh beberapa pasangan artis ini. Baca selengkapnya di sini.

4. Dianggap Tak Pantas, 4 Adegan Ciuman Panas Drama Korea Dikecam

Adegan ciuman yang dianggap tak pantas ada dalam drama Father is Strange

Photo :
  • Asianwiki

Adegan ciuman menjadi salah satu scene favorit dalam drama Korea. Tidak heran jika hampir semua drakor kerap menyajikan adegan ciuman antar aktor dan aktrisnya untuk membuat penonton semakin jatuh cinta.

Tapi, tidak dengan empat drama Korea ini. Alih-alih bikin penonton baper, deretan drakor ini justru mendapat kritik pedas lantaran adegan ciuman yang ditampilkan dianggap tak pantas. Baca selengkapnya di sini.

5. Divonis Sepsis, Kondisi Chicco Jerikho Sempat Memburuk

Chicco Jerikho.

Photo :
  • Instagram @chicco.jerikho

Aktor ternama
hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Daniel Mananta. Dalam konten itu, Chicco bercerita mengenai banyak hal kepada Daniel.

Salah satunya soal penyakit sepsis yang sempat diidap Chicco belum lama ini. Chicco divonis mengidap penyakit sepsis pada bulan September 2021 lalu. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya