7 Artis Sering Dikira Mualaf hingga Kado Atta-Aurel untuk Rayyanza

Amanda Manopo
Sumber :
  • IG @amandamanopo

VIVA – Kabar tentang polemik sang ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat masih terus mendapat sorotan netizen di jejaring jagat maya. Bahkan artis Nikita Mirzani pun rupanya turut berkomentar dalam persoalan tersebut, yang artikelnya menjadi salah satu pilihan terpopuler para pembaca setia Showbiz VIVA.co.id.

Nikita Mirzani Ajak Perempuan Berani Sudahi Hubungan Toxic

Selain itu, ada pula kabar mengenai 7 artis non Muslim yang bisa membaca Alquran dan sering dikira telah menjadi Mualaf. Ada pula artikel tentang kado mewah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk putra kedua Raffi Ahmad.

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang edisi Kamis 2 Desember 2021:

Kisah Mualaf Jeffrey Lang, Profesor Amerika yang Pilih Islam Usai Jadi Atheis

1. 7 Artis Non Muslim Bisa Baca Alquran, Sering Dikira Mualaf

Amanda Manopo.

Photo :
  • Instagram @amandamanopo
Viral Seorang Pria Jadi Mualaf Setelah Lakukan Hal Unik Ini di Masjid

Beberapa artis bisa membaca Alquran meski bukan penganut agama Islam. Selain sebagai tuntutan peran dalam film atau sinetron, kemampuan mereka membaca Alquran juga dipengaruhi oleh lingkungan sekitar.

Bahkan, ada yang sangat serius dalam mempelajari cara membaca Alquran. Beberapa di antaranya kerap dianggap Mualaf saking mendalaminya dalam membaca Alquran. Baca selengkapnya di sini.

2. Nikita Mirzani Ungkap Doddy Sudrajat Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Artis Nikita Mirzani membuat heboh dengan menyebut kalau Doddy Sudrajat bukan ayah kandung almarhum Vanessa Angel. Nikita menyebut ia mendapatkan informasi tersebut dari teman kecil Vanessa.

"Baru gue tau dari mail temen kecil nya Vanessa, Klo sih doddy itu bapak tirinya vanes. Bukan bapak kanudng, adeuh Doddy..." tulis Nikita di unggahan insta storynya. Baca selengkapnya di sini.

3. Temui Baby Rayyanza, Atta-Aurel Bawa Kado Mewah Nyaris Rp 15 juta

Atta Halilintar & Aurel jenguk kelahiran putra kedua Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Atta Halilintar & Aurel jenguk kelahiran putra kedua Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rupanya menjadi pasangan suami istri yang beruntung untuk bisa menemui anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Terlebih, Atta dan Aurel membawakan segudang kado mewah untuk bayi Rayyanza. Apa saja? Rayyanza Malik Ahmad, adik Rafathar sekaligus putra kedua Raffi dan Gigi, baru saja lahir pada 26 November 2021. Baca selengkapnya di sini.

4. 7 Potret Putri Patricia yang Betah Single di Usia 41 Tahun

Putri Patricia

Photo :
  • Instagram @putripatricia888

Putri Patricia adalah artis Tanah Air yang kini menginjak usia 41 tahun dan masih betah melajang. Putri Patricia mengawali karir sebagai presenter di era 90-an.

Nampaknya kini Putri Patricia sudah jarang muncul di TV dan lebih memilih fokus dengan pekerjaannya sekarang. Baca selengkapnya di sini.

5. Nikita Mirzani Sebut Mayang, Adik Vanessa Angel Berbohong

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Aktris Nikita Mirzani kembali angkat bicara soal keluarga Vanessa Angel. Baru-baru ini, ia mengaku dapat informasi dari teman, Doddy Sudrajat bukan ayah kandung melainkan ayah tiri Vanessa Angel.

Kini, Nikita Mirzani menyebut Mayang, adik Vanessa Angel melakukan kebohongan. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya