9 Youtuber IQ di Atas Rata-rata hingga Orangtua Artis Beda Agama

Maudy Ayunda.
Sumber :
  • Instagram @maudyayunda

VIVA – Daftar artis dan Youtuber yang dikenal pintar dengan IQ di atas rata-rata berhasil menarik minat banyak pembaca kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Selasa, 7 Desember 2021.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Selain itu, ada juga daftar artis yang memiliki orangtua berbeda agama. Serta, deretan artis luar negeri yang sukses menapaki karier di Indonesia.

Berikut daftar selengkapnya artikel terpopuler Showbiz pada Selasa, 7 Desember 2021.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

9 Artis dan YouTuber Pintar dengan IQ di Atas Rata-Rata

Maudy Ayunda lulus pendidikan magister di Stanford University

Photo :
  • IG Maudy Ayunda
Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Banyak sekali artis dan YouTuber pintar yang sukses bukan hanya di dunia entertainment. Walaupun dunia hiburan adalah pekerjaan mereka, namun pendidikan tetaplah menjadi sebuah hal yang sangat penting. Seperti menjadi YouTuber, mereka sering membagikan kisah inspiratif kuliah di luar negeri atau tips dan trik dalam mengerjakan sebuah soal. Selain itu, banyak orang yang beranggapan bahwa seorang artis itu tidak perlu pintar. Cukup modal tampang saja pasti akan sukses.

Baca selengkapnya

6 Artis Punya Orangtua Beda Agama, Sophia Latjuba: Gue Berterimakasih

Sophia Latjuba

Photo :
  • Instagram Sophia Latjuba

Tinggal dalam keluarga dengan beragam keyakinan, ternyata tidak membuat keluarga selebriti berikut ini merasa harus terpecah belah. Adanya keberagaman agama dalam keluarga mereka, justru mengajarkan untuk hidup saling bertoleransi. Hal ini, dialami oleh Sophia Latjuba, Desta, Vincent, Naysilla Mirdad hingga Dian Sastrowardoyo.

Berikut deretan kisah artis dengan kehidupa keluarga yang menganut beragam agama dan keyakinan. Yuk simak kisahnya.

Baca selengkapnya

Sudah Remaja, Potret Jin Joo Reply 1988 Makin Cantik dan Menawan

Shin Bi

Photo :
  • KBI Zoom

Ingatkah kamu? Dalam drama Korea, Reply 1988 selain bocah super imut Kim Seol, ada bintang cilik lain yang juga berperan sebagai Jin Joo, adik Sung Sun Woo (Go Kyung Pyo), tetapi versi yang sudah berusia 12 tahun.

Ya, dia adalah Shin Bi, aktris cilik yang cukup dikenal oleh penonton Korea. Meski hanya muncul dalam beberapa adegan di episode terakhir, Shin Bi tetap meninggalkan kesan yang kuat berkat penampilannya yang cantik.

Baca selengkapnya

10 Orang Luar Negeri Sukses Jadi Artis di Indonesia, Siapa Saja?

Leo Consul

Photo :
  • IG @consulleo

Dunia entertainment memang sangat menarik perhatian. Keberuntungan mereka pun juga berbeda-beda. Beberapa orang Indonesia rela ke luar negeri agar bisa terkenal, salah satunya mungkin faktor keberuntungan. Namun, rupanya orang asing justru jadi artis di Indonesia dan kariernya melejit naik. Keberuntungan seseorang ini memang sudah menjadi jalannya mereka masing-masing.

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya