Artis Korban Pelecehan Seksual, Olvah Alhamid Diduga Rasis

Maia Estianty.
Sumber :
  • Instagram @maiaestiantyreal

VIVA – Beberapa artis diketahui pernah menjadi korban pelecehan seksual. Terakhir, Maia Estianty mengaku pernah menjadi salah satunya.

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

Informasi itu pun banyak menarik keingintahuan pembaca kanal Showbiz VIVA.co.id. Selain itu, heboh dugaan rasisme yang dilakukan mantan finalis Putri Indonesia Olvah Alhamid juga tak kalah menarik perhatian.

Berikut ini daftar lengkap artikel terpopuler Showbiz pada Rabu, 8 Desember 2021.

Ikut Foto Bersama Keluarga Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Hal Ini

8 Artis Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual, Terbaru Maia Estianty

Maia Estianty.

Photo :
  • Instagram @maiaestiantyreal
Bahas Soal Richard Lee, Bibir Kartika Putri jadi Sorotan

Ada beberapa artis pernah jadi korban pelecehan seksual, apalagi belakangan ini isu tersebut sedang banyak diperbincangkan oleh khalayak ramai. Korban pelecehan seksual ini umumnya menyasar kaum perempuan dan para pelaku sudah semakin berani melancarkan aksinya dalam berbagai situasi. 
Beragam aksi pelecehan seksual yang terjadi kepada beberapa artis Tanah Air. Para artis pernah menjadi korban para pria bejat tersebut.

Baca selengkapnya

Gara-gara Bucin, Aprilio Manganang Sampai Kehilangan Rumah

Aprilio Manganang.

Photo :
  • YouTube

Aprilio Perkasa Manganang hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Deddy Corbuzier. Dalam konten YouTube itu, Aprilio Manganang bercerita mengenai banyak hal terkait kehidupan masa lalunya, pada saat masih berstatus sebagai seorang perempuan bernama Aprilia Manganang.

Salah satu hal yang diceritakan oleh Aprilio Manganang adalah kehidupan asmaranya di masa lalu, saat masih berstatus sebagai perempuan. Awalnya, Deddy bertanya, apakah saat ini Aprilio memiliki kekasih atau tidak.

Baca selengkapnya

9 Fakta Soal Keluarga Doddy Sudrajat, Bukan Ayah Kandung Vanessa?

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi masih sangat terasa. Terlepas dari itu, konflik terjadi dari kedua belah pihak keluarga yang mempermasalahkan hak asuh anak Vanessa Angel dan Bibi, yaitu Gala. Dan juga mempermasalahkan atas hak warisan. Konflik keduanya pun semakin pelik. Diketahui bahwa akhir-akhir ini mereka sering tampil memberikan informasi-informasi dan sindiran di depan media. Ada yang membela dari pihak pak Doddy, ayah Vanessa, ada pula yang membela keluarga pak Faisal, ayah dari Bibi Ardiansyah. Berikut fakta-fakta tentang keluarga Doddy Sudrajat.

Baca selengkapnya

Diduga Rasis, Olvah Alhamid Klarifikasi Kejadian di Bandara Soeta

Olvah Alhamid

Photo :
  • Instagram Olvah Alhamid

Finalis Putri Indonesia Olvah Alhamid sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial menyusul dengan video yang diunggahnya di instastory. Dalam video tersebut, Olvah Alhamid yang berada di Terminal 3 Soekarno Hatta diduga rasis terhadap warga negara China.  Ramainya video tersebut, membuat Olvah Alhamid kemudian membuat sebuah video klarifikasi permintaan maaf di media sosial instagram miliknya @olvaholvah.

Baca selengkapnya

Viral Mantan Finalis Putri Indonesia Olvah Alhamid Diduga Rasis

Olvah Alhamid Bwefar

Photo :
  • Instagram/olvaholvah

Mantan finalis Putri Indonesia, Olvah Alhamid tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Ramainya nama Olvah Alhamdi ramai setelah video instastory di akun instagramnya @olvholvah beberapa waktu lalu.

Puteri Indonesia Papua Barat tahun 2015 itu melontarkan pernyataan diduga berbau rasis. Dalam video yang diunggah ulang oleh akun TikTok @Daber Rosse terlihat dirinya terlihat berada di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Ia menceritakan keluhannya lantaran banyak warga negara asing (WNA) yang datang ke Indonesia di tengah kondisi pandemi COVID-19.

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya