Narji Gabung PKS dan Diberi Peci: Akan Pakai Untuk Kebaikan

Narji PKS
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Pelawak Sunarji atau atau yang lebih dikenal dengan sebutan Narji akhirnya resmi berlabuh dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sejak Minggu, 19 Desember 2021. Padahal, beberapa waktu sebelum dirinya memutuskan begabung ke PKS, Narji pernah diberitakan akan bergabung dengan partai yang dipimpin oleh AHY, Demokrat.

Presiden PKS: Ikhtiar Sudah Kita Optimalkan meski Hasil Tak Sesuai dengan Harapan

Kemunculan seorang selebriti dalam dunia politik bukanlah hal baru. Ada yang direkrut oleh parpol atau ada juga yang memang memiliki keinginan tersendiri untuk melebarkan sayapnya ke dunia politik. Menyusul sejumlah artis lain yang telah lebih dulu bergabung di dunia politik. ­

Menandai bergabungnya Narji menuju Partai Keadilan Sejahtera, Presiden PKS, Ahmad Syaikhu resmi menyerahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) dan juga memberikan kenang-kenangan yang berupa peci untuk komedian Narji.

Syaikhu Bicara Peluang PKS Gabung dengan Pemerintahan Prabowo-Gibran

Mengucapkan Pantun

Narji

Photo :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra
Presiden PKS: Kami Belum Dapat Pasangan Ajukan Hak Angket

Setelah menerima KTA dari Presiden PKS, pemilik nama lengkap Sunarji Riski Radifan ini mendeklarasikan bergabungnya dia ke PKS dengan sebuah pantun.

"Makan ikan di daerah Keranji, minumnya pakai es. Perkenalkan nama saya Narji, hari ini saya sudah resmi menjadi anggota PKS," ucap Narji setelah dirinya resmi bergabung dengan PKS di hadapan Ahmad Syaikhu.

Untuk Hal-hal Positif

Narji PKS

Photo :
  • Tangkapan Layar

Sembari mengucapkan rasa terima kasih kepada Ahmad Sayaikhu karena sudah diberikan sebuah peci. Narji juga berjanji bahwa peci tersebut akan dipakai olehnya untuk melakukan hal-hal yang positif.

“Saya juga mengucapakan terima kasih kepada bapak Presiden, bapak Ahmad Syaikhu yang sudah memberikan kartu anggota secara langsung kepada saya. Dan juga terima kasih pecinya akan saya simpan dan akan saya gunakan untuk hal-hal yg baik," tuturnya.

PKS Terbuka untuk Semua Profesi

Narji Cagur

Photo :
  • VIVA/Putri Dwi Rahmadani

Ketua Bidang Humas PKS Tangerang Selatan, Yudi Aditya menjelaskan bahwa dengan bergabungnya Narji ke PKS memperlihatkan bahwa PKS adalah partai politik yang terbuka untuk seluruh profesi pekerjaa, termasuk artis.

"Hari ini secara resmi komedian betawi Narji atau artis yang bernama lengkap Sunarji menyatakan diri bergabung dengan PKS," ujar Yudi Aditya.

Soft Lauching Rumah Layanan PKS

Narji PKS

Photo :

Penyerahan KTA baru PKS dilakukan secara simbolis kepada Narji dilaksanakan bersamaan dengan Launching Rumah Layanan PKS yang bertempat di kantor DPD PKS Tangerang Selatan, hari Minggu, 19 Desember 2021.

Ketua Dewan Pengurus Daerah PKS Tangsel, Dadang Darmawan menjelaskan bahwa Rumah Layanan PKS tersebut adalah layanan gratis untuk masyarakat Kota Tangsel. Sementara itu, function hall dan futsal hall berbayar sebagai salah satu bagian untuk menyehatkan warga melalui olahraga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya