Profil Valencia Tanoesoedibjo yang Diisukan Dekat dengan Kevin Sanjaya

Selfie Valencia Tanoesoedibo
Sumber :
  • instagram @valenciatanoe

VIVA –  Publik kini dibuat penasaran dengan profil dari Valencia Tanoesoedibjo yang saat ini dikabarkan tengah dekat dengan Kevin Sanjaya, pebulutangkis Indonesia. Hal itu ramai dibicarakan warganet saat Valencia tak sengaja terlihat ditemani oleh sang atlet untuk menonton final Esports Star Indonesia pada (17/12/2021) lalu.
 
Latar belakang kehidupan Valencia pun mulai dicari tahu secara rinci oleh warganet. Apalagi seperti yang kita ketahui, dirinya adalah anak dari pengusaha terkemuka di Indonesia yakni Hary Tanoesoedibjo.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Profil Valencia Tanoesoedibjo

Kira-kira seperti apa sih sosok Valencia Tanoesoedibjo yang kabarnya memiliki hubungan spesial dengan Kevin Sanjaya? Berikut profilnya:
 

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Anak dari pengusaha terkemuka di Indonesia

Seperti yang sudah tertera sebelumnya, Valencia Tanoesoedibjo merupakan putri dari pengusaha besar Hary Tanoesoedibjo dan istri Liliana Soedibjo. Sebagai anak kedua dari lima bersaudara, perempuan berusia 28 tahun tersebut memiliki empat saudara kandung lainnya yakni sang kakak Angela Tanoesoedibjo dan adik-adiknya Jessica Tanoesoedibjo, Clarissa Tanoesoedibjo dan Warren Haryputra Tanoesoedibjo.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Seorang pebisnis

Dikenal sebagai seorang pebisnis, Valencia saat ini tengah menjalani executive MBA di  Columbia Business School. Sejumlah bisnis yang dimiliki oleh Valencia antara lain adalah Clemence Ellery Fine Jewelry (perhiasan), Woolloomooloo (coffee shop), Wasa Bae (restoran Jepang), The F Think (platform e-commerce), Legitimate dan Lovo Clothing (bisnis fashion) serta Soulyu Beauty (produk kecantikan). 

Bahkan sebelum menjalani bisnis-bisnis yang dilakukannya tersebut, Valencia juga sempat menjalaninya kariernya mulai dari menjadi sales bisnis di  perusahaan fashion Australia, Business Development Specialist, Direktur bisnis digital di PT Media Nusantara Citra Tbk dan Managing director di Global TV dan RCTI plus hingga sekarang menjabat sebagai 

Pendidikan

Riwayat pendidikan yang dimiliki oleh Valencia juga bisa membuat banyak orang merasa insecure terhadap dirinya. Bagaimana tidak, Valencia adalah lulusan dari sekolah-sekolah elit dan universitas ternama di luar negeri. Diketahui, ia merupakan lulusan dari University of Sydney pada tahun 2012 dengan gelar Bachelor of Arts di bidang Film Studies and English Literature, lulusan University of Technology Sydney pada tahun 2014 bergelar Master of Communication and Management dan saat ini melanjutkan pendidikan executive MBA di executive MBA di  Columbia Business School. 

Selain itu, beberapa pendidikan lainnya juga pernah ia tempuh seperti di Cameron Jane Institute of Makeup Artistry, Fashion Institute of Technology, Harvard Business School Online hingga Columbia Business School.

5 Potret Valencia Tanoesoedibjo

1. Potret selfie cantik dari Valencia Tanoesoedibjo yang diduga berhasil memikat hati Kevin Sanjaya

Selfie Valencia Tanoesoedibo

Photo :
  • instagram @valenciatanoe

2. Potret foto bersama Valencia dengan Kevin yang terlihat sangat dekat dan serasi

Potret Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya

Photo :
  • instagram @itsmelibragirl

3. Potret Valencia di perayaan hari ulang tahunnya pada Januari 2021 lalu dengan keluarga

Potret ulang tahun Valencia Tanoesoedibjo

Photo :
  • instagram @valenciatanoe

4. Potret Valencia saat sedang menunggangi kuda sebagai kegiatannya di luar bisnis

Valencia Tanoesoedibjo berkuda

Photo :
  • instagram @valenciatanoe

5. Potret Valencia bersama kedua orang tuanya,  Hary Tanoesoedibjo dan istri Liliana Soedibjo

Potret Valencia Tanoesoedibjo dan kedua orang tuanya

Photo :
  • instagram @valenciatanoe
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya