7 Potret Kekompakan Yuni Shara dengan Henry Siahaan Meski Sudah Cerai

Yuni Shara dan Mantan Suami
Yuni Shara dan Mantan Suami
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Yuni Shara dan mantan suaminya, Henry Siahaan masih mempunyai hubungan yang baik walaupun keduanya sudah resmi bercerai sejak beberapa tahun silam. Kurang lebih keduanya sudah bercerai selama tiga belas tahun. Akan tetapi, potret kedekatan antara Yuni Shara dan sang mantan suami yang tetap akur membuat publik kagum. Bahkan, pada hari Natal 2021 kemarin, Yuni Shara dan kedua anaknya menyempatkan diri untuk berkumpul bersama mantan suami. 

Ia memperlihatkan toleransi dengan ikut serta merayakan Natal bersama dengan Henry dan anak-anaknya. Sikap toleransi yang dibuat oleh Yuni sampai mendapatkan pujian dari netizen. Bukan hanya berkumpul, tapi Yuni dan Henry Siahaan tampak merangkul dengan wajah sumringah. Ia juga bertemu dengan anak-anak Henry dari pernikahan sebelumnya yaitu Chia dan Chaca. 

Lalu, Bagaimana Potret Yuni Shara dan Mantan Suami Henry Siahaan?

Yuni Shara dan Mantan Suami

Yuni Shara dan Mantan Suami

Photo :
  • Tangkapan Layar

1. Ini adalah potret akur pertama antara Yuni Shara dan mantan suami, Henry Siahaan. Yuni Shara tampak sedang merayakan Natal bersama dengan anak-anak dan Henry Siahaan. Seperti yang kita ketahui bahwa Yuni Shara dan Henry Siahaan menikah tahun 1997 silam. Pernikahan keduanya dilaksanakan di bawah tangan lantaran keduanya memiliki agama yang berbeda. Kemudian pada tahun 2002, keduanya mengesahkan pernikahannya secara hukum di Perth Australia. 

Yuni Shara dan Anak-anaknya

Yuni Shara dan Anak-anaknya

Photo :
  • Tangkapan Layar

2. Seperti yang kita ketahui bahwa Henry Siahaan sebelumnya telah menikah dengan seorang penyanyi yang bernama Nur Afni Octavia. Dari pernikahan tersebut, ia dikaruniai dua orang anak yang bernama Chia dan Chaca. Walaupun Yuni pernah menjadi ibu sambungnya, tapi kedua anak Henry tersebut juga tampak dekat dengan Yuni Shara.