7 Potret Kekompakan Yuni Shara dengan Henry Siahaan Meski Sudah Cerai

Yuni Shara dan Mantan Suami
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Yuni Shara dan mantan suaminya, Henry Siahaan masih mempunyai hubungan yang baik walaupun keduanya sudah resmi bercerai sejak beberapa tahun silam. Kurang lebih keduanya sudah bercerai selama tiga belas tahun. Akan tetapi, potret kedekatan antara Yuni Shara dan sang mantan suami yang tetap akur membuat publik kagum. Bahkan, pada hari Natal 2021 kemarin, Yuni Shara dan kedua anaknya menyempatkan diri untuk berkumpul bersama mantan suami. 

Yuni Shara Jalani Ramadhan Sendiri Tanpa Anak-anak, Ini Alasannya

Ia memperlihatkan toleransi dengan ikut serta merayakan Natal bersama dengan Henry dan anak-anaknya. Sikap toleransi yang dibuat oleh Yuni sampai mendapatkan pujian dari netizen. Bukan hanya berkumpul, tapi Yuni dan Henry Siahaan tampak merangkul dengan wajah sumringah. Ia juga bertemu dengan anak-anak Henry dari pernikahan sebelumnya yaitu Chia dan Chaca. 

Lalu, Bagaimana Potret Yuni Shara dan Mantan Suami Henry Siahaan?

15 Tahun Hidup Tanpa Pendamping, Yuni Shara Curhat Soal Jodoh: Semangat Gak Boleh Kendor

Yuni Shara dan Mantan Suami

Photo :
  • Tangkapan Layar

1. Ini adalah potret akur pertama antara Yuni Shara dan mantan suami, Henry Siahaan. Yuni Shara tampak sedang merayakan Natal bersama dengan anak-anak dan Henry Siahaan. Seperti yang kita ketahui bahwa Yuni Shara dan Henry Siahaan menikah tahun 1997 silam. Pernikahan keduanya dilaksanakan di bawah tangan lantaran keduanya memiliki agama yang berbeda. Kemudian pada tahun 2002, keduanya mengesahkan pernikahannya secara hukum di Perth Australia. 

Blak-blakan Soal Pendamping Hidup, Yuni Shara: Sedikasihnya Saja

Yuni Shara dan Anak-anaknya

Photo :
  • Tangkapan Layar

2. Seperti yang kita ketahui bahwa Henry Siahaan sebelumnya telah menikah dengan seorang penyanyi yang bernama Nur Afni Octavia. Dari pernikahan tersebut, ia dikaruniai dua orang anak yang bernama Chia dan Chaca. Walaupun Yuni pernah menjadi ibu sambungnya, tapi kedua anak Henry tersebut juga tampak dekat dengan Yuni Shara. 

Yuni Shara dan Mantan Suami

Photo :
  • Tangkapan Layar

3. Diketahui bahwa wanita yang tengah berusia 47 tahun tersebut menikah dengan Henry tahun 1997 dan tahun 2008 mereka resmi bercerai. Walaupun saat ini mereka sudah bercerai selama 13 tahun, keduanya masih tetap menjaga komunikasi dan silaturahmi dengan baik. Hal ini tampak dalam potret kebersamaannya. 

Yuni Shara dan Mantan Suami

Photo :
  • Tangkapan Layar

4. Rupanya kakak dari penyanyi sekaligus politikus Krisdayanti ini juga dekat dengan ibunda dari Chia dan Chaca, Nur Afni Octavia.Henry sudah menikah dan kemudian bercerai dengan Afni sebelum akhirnya ia menikah dengan Yuni tahun 1997 silam. Sama-sama berstatus  sebagai mantan istri Henry, Yuni dan Afni juga tampak sangat kompak dan akur. 

Yuni Shara dan Mantan Suami

Photo :
  • Tangkapan Layar

5. Walaupun sudah bercerai selama belasan tahun, tidak membuat Yuni Shara memiliki rasa dendam terhadap mantan suami. Ia bahkan semakin kompak dengan Henry Siahaan dan kedua anaknya. Kekompakan mereka ini bahkan sampai menuai banyak pujian dari warganet. 

Yuni Shara

Photo :
  • Tangkapan Layar

6. Momen Natal yang penuh kasih dan kebahagiaan sangat dirasakan oleh keluarga Yuni Shara. Hal ini karena pada momen tersebut seluruh anggota keluarga dapat berkumpul bersama dengan perasaan yang sangat bahagia. 

Yuni Shara dan Mantan Suami

Photo :
  • Tangkapan Layar

7. Perpisahan nyatanya bukan sebagai penghalang untuk keluarga ini supaya saling mendukung dan tetap kompak. Momen keakraban dari mereka pun harus diacungi jempol. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya