Medina Zein Akan Belikan Gala Sky Rumah, Mayang Kirim Chat ke Vanessa

Mayang, adik Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @doddysoedrajat_1

VIVA – Kabar mengenai pengusaha, Medina Zein yang ingin membelikan rumah untuk anak semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah menjadi pemberitaan yang menarik perhatian para pembaca sepanjang Selasa 28 Desember 2021.

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Selain berita mengenai Medina Zein sejumlah berita lainnya seperti chat yang dikirimkan oleh Mayang ke ponsel Vanessa Angel juga menjadi perhatian pembaca. Berikut ini daftar lengkap berita terpopuler sepanjang Rabu 29 Desember 2021.

1. Usai Jamrud dan Dangdut, SRN Entertainment Siap Gandeng Musisi Lain

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Berbagai macam cara terus dilakukan banyak pihak untuk membangkitkan ekonomi, salah satunya di industri musik. Meski konser offline dengan skala besar belum bisa dilaksanakan, beberapa acara virtual terus dilaksanakan. Tiga diantaranya adalah program musik,  Ini Dangdut, Jamrud Perspektif, dan Pop Party. 
Selengkapnya di sini.

2. Pose Bareng Kakaknya yang Berhijab, Ari Lasso Ungkapkan Hal Ini

Terpopuler: M Tahir Dipanggil Shin Tae-yong, Kabar Baik dari Nathan Tjoe-A-On

Pose Ari Lasso bersama istri dan kedua kakaknya di momen hari raya Natal 2021

Photo :
  • IG @ari_lasso

Penyanyi Ari Lasso kini tengah menjalani masa-masa pemulihan usai melakukan operasi bedah dari tumor yang ada dalam tubuhnya dan pengangkatan limpa pada beberapa waktu lalu. Kini, sang eks vokalis Dewa 19 itu berangsur mulai memulihkan kondisinya dan menjalani berbagai tahapan penyembuhan yang selalu didampingi oleh orang-orang tercinta di dekatnya. 

Selengkapnya ada di sini.

https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1436226-pose-bareng-kakaknya-yang-berhijab-ari-lasso-ungkapan-hal-ini?terbaru=2

3.  Kata Ki Kusumo Soal 2022, Artis Narkoba sampai KDRT dan Perkelahian
 
Sebagai paranormal, Ki Kusumo membicarakan penerawangannya yang akan terjadi di 2022. Menurut Ki Kusumo, 2022 adalah tahun pencerahan. Ia juga berbicara mengenai dunia selebriti. Menurut Ki Kusumo, artis yang melahirkan akan lebih banyak daripada yang tiada. Selengkapnya ada di sini. 

4. Ini Alasan Medina Zein Berniat Beli Rumah untuk Gala Sky

medina Zein

Photo :
  • instagram @naymirdad

 

Medina Zein blak-blakan terkait niat baiknya yakni ingin membeli sebuah rumah untuk putra Vanessa Angel, Gala Sky. Medina mengungkapkan pernyataan dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya. Selengkapnya di sini.

5. Mayang Masih Kirim Chat ke Vanessa Angel, Tapi Ada yang Aneh

Vanessa Angel sudah berpulang sejak 4 November 2021 lalu. Namun sang adik, Mayang, masih rutin mengirimkan chat ke ponsel milik mendiang Vanessa. Hal itu diungkapkan oleh Irma Rachim di akun Instagram. Melalui unggahannya, Irma memotret tangkapan layar Mayang yang mengirimkan chat ke ponsel Vanessa tertanggal 25 Desember 2021.

Selengkapnya di sini
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya