Video Mesra Zikri Daulay dan Ayu Aulia, Luna Maya Rayakan Tahun Baru

Zikri Daulay dan Ayu Aulia.
Sumber :
  • Instagram @zikridaulay1 dan @ayuaulia5252

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Senin, 3 Januari 2022, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Salah satunya adalah tentang Ayu Aulia yang tepergok ciuman bibir dengan Zikri Daulay. Artikel mengenai profil Ayu Aulia menempati posisi teratas. 

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya seperti dirangkum dalam Round Up

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

1.Profil Ayu Aulia, Kepergok Ciuman Bibir sama Zikri Daulay

Publik saat ini tengah digegerkan soal kedekatan hubungan antara Zikri Daulay dan Ayu Aulia. Baru-baru ini keduanya diketahui tertangkap kamera saat sedang bermesraan di Bali untuk merayakan malam pergantian tahun baru bersama. Bahkan keduanya kepergok sedang berciuman bibir di salah satu beach club di Bali.

Dominasi Pertandingan, Dinar Candy Menang Tinju dari Ayu Aulia

Hal itu sontak membuat warganet penasaran siapa sosok dari Ayu Aulia yang berhasil memikat Zikri Daulay yang selama ini dikenal sebagai sosok yang alim di mata warganet.

Baca selengkapnya di sini.

2.Luna Maya Disebut Rayakan Tahun Baru dengan Pria, Siapa Dia?

Luna Maya

Photo :
  • IG @lunamaya

Kisah percintaan Luna Maya selalu menarik perhatian. Setelah hubungannya kandas dengan Reino Barack dan Ariel NOAH. Luna Maya disebut masih betah sendiri. Namun sejumlah pria sempat dikabarkan dekat dengan Luna, salah satunya pengusaha asal Jepang, Ryochin.

Namun baru-baru ini Luna Maya tengah menikmati liburan akhir tahun ke Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Di sana Luna Maya menghabiskan malam pergantian tahun dengan sosok Hajimu.

Baca selengkapnya di sini.

3.Cium Bibir Ayu Aulia, Zikri Daulay Buka Suara

Sosok Zikri Daulay tengah menjadi buah bibir gara-gara video yang memperlihatkan dirinya dengan sosok wanita bernama Ayu Aulia di sebuah beach club di Bali belum lama ini.

Awalnya, Zikri nampak menikmati sebuah tiram dengan Ayu. Namun, dalam video selanjutnya, terlihat keduanya sedang berfoto dan tanpa disangka, Ayu mendaratkan ciuman di pipi Zikri. Zikri kemudian membalas ciuman di pipi Ayu.

Baca selengkapnya di sini.

4.Beredar Video Zikri Daulay Cium Bibir Ayu Aulia, Netizen Syok

Zikri Daulay baru-baru ini kepergok menghabiskan waktu pergantian tahun bersama dengan seorang wanita. Dalam video yang diunggah akun gosip @lambe_turah, terlihat Zikri yang menggunakan T-shirt hijau nampak tengah memegang segelas minuman dan menikmati tiram dengan seorang model bernama Ayu Aulia.

Baca selengkapnya di sini.

5.Tersandung Kasus Prostitusi, Video Cassandra Angelie Jadi Sorotan

Cassandra Angelie

Photo :
  • IG @cassangeliee

Cassandra Angelie belum lama ini ditangkap pihak kepolisian. Wanita berusia 24 tahun tersebut ditangkap lantaran tersandung kasus dugaan prostitusi online.

Dalam penangkapan itu, polisi menjelaskan Cassandra berada dalam kondisi tanpa busana di kamar hotel. Cassandra juga dikatakan memasang tarif Rp30 juta untuk sekali kencan.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya