Tubuh Kurus Hotman Paris Jadi Sorotan dan Zikri Daulay Ngaku Khilaf

Zikri Daulay.
Sumber :
  • Instagram @zikridaulay1

VIVA –  Penampilan terbaru Hotman Paris yang terlihat lebih kurus menjadi pemberitaan yang paling banyak menyita perhatian pembaca. Klarifikasi mengenai insiden yang ciuman Zikri Daulay dengan Ayu Aulia yang ramai di media sosial pada Selasa 4 Januari lalu juga tidak luput dari sorotan para pembaca.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Selain itu, kedua berita tersebut, terdapat sejumlah berita yang paling banyak menyita perhatian pembaca sepanjang Rabu 5 Januari 2021. Berikut ini rangkumannya.

1. Tubuh Kurus dan Mata Sayu Hotman Paris Jadi Sorotan

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Siapa yang tidak mengenal pengacara kondang, Hotman Paris. Selain kerap tampil mewah dengan dandanan nyentrik, pemilik nama lengkap Hotman Paris Hutapea itu juga memiliki tampilan tubuh yang besar. Namun, penampilan terbaru pengacara yang kerap dikelilingi wanita cantik dan seksi itu menuai sorotan dari warganet. Terutama, karena tubuhnya dinilai lebih kurus ditambah matanya yang terlihat lebih sayu. 

Selengkapnya baca di sini.

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

2. Baim Wong Jenguk Petugas Kebersihan Korban Begal di Medan
 
Petugas Kebersihan yang menjadi korban begal, bernama Rahmadhoni Hasibuan, 53, terkejut dijenguk oleh artis Muhamad Ibrahim alias Baim Wong di RSUD dr Pirngadi, Kota Medan, Rabu pagi, 5 Januari 2022. Kehadiran YouTuber itu sempat membuat kehebohan di rumah sakit milik Pemerintah Kota (Pemkot) Medan tempat Rahmadhoni dirawat.

Selengkapnya baca di sini.

3. Heboh Ciuman sama Ayu Aulia, Zikri Daulay Ngaku Khilaf
 
Pada malam pergantian tahun yang lalu, Zikri Daulay bikin heboh publik lantaran berciuman dengan model seksi Ayu Aulia. Keduanya kepergok sedang berciuman bibir di salah satu beach club di Bali. Setelah bikin heboh dengan kabar tersebut, Zikri akhirnya meminta maaf atas beberapa hal yang terjadi belakangan ini. 

Selengkapnya baca di sini
 

4. 7 Fakta Leony Putuskan Tidak Menikah Hingga Dituding Lesbian
 

Menikah memang menjadi salah satu yang dianggap sebagai keharusan bagi kebanyakan orang khususnya di Indonesia. Namun, tidak dengan mantan personil dari Trio Kwek-Kwek yakni Leony Vitria Hartanti. Karena statement tidak ingin menikah itu memunculkan respons dan opini publik, Leony pun sempat dianggap sebagai lesbian oleh warganet. Apalagi ditunjang dengan penampilannya yang sekarang ini terlihat lebih tomboy dengan rambutnya yang bondol. 

Selengkapnya baca di sini.

https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1437807-7-fakta-leony-putuskan-tidak-ingin-menikah-dan-dianggap-lesbi?terbaru=5
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya