Ashanty Positif COVID-19 Usai dari Turki Hingga Gaji Asisten Artis

Ashanty
Sumber :
  • IG @ashanty_ash

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Jumat, 7 Januari 2022, memiliki empat artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Empat artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya yang terangkum dalam Round Up berikut ini. 

1.Ashanty Dikabarkan Kena Omicron, Begini Repons Anang

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Ashanty dikabarkan positif COVID-19. Hal itu terjadi setelah dirinya kembali dari Istanbul, Turki. Saat dikonfirmasi hal ini, manajemen Anang Hermansyah, melalui Vida Yahya tidak menjawab pertanyaan dari VIVA.

Selain itu, kabarnya Ashanty terpapar varian Omicron. Mengenai hal ini, VIVA kembali coba menghubungi suami Ashanty, Anang Hermansyah. Mereka sama-sama pergi ke Turki bersama keluarga besar dan sang menantu, Atta Halilintar. 

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Baca selengkapnya di sini.

2.Selain Ashanty, 6 Orang dalam Rombongannya juga Positif COVID

Penyanyi Ashanty terkonfirmasi positif COVID-19. Hal itu diketahui setelah Ashanty menjalani PCR setibanya di Indonesia usai melakukan perjalanan dari Turki. Selain Ashanty enam orang dari rombongan yang ikut juga dinyatakan positif.

Baca selengkapnya di sini.

3.7 Asisten Artis dengan Gaji Tertinggi, Ada yang Mencapai 3 Digit?

Bekerja menjadi seorang asisten artis adalah sebuah profesi yang sangat menjanjikan, terutama dalam finansial. Tidak sedikit gaji dari asisten artis ini mempunyai nominal yang sangat fantastis. Banyak yang mengatakan bahwa para asisten ini kecipratan harta dari sang majikan, tak ayal bila deretan asisten artis ini hidup bergelimang harta.

Terlebih untuk mereka yang sudah bergabung sejak lama menjadi bagian dari keluarga artis, bisa jadi mendapatkan bonus hingga ratusan juta rupiah, seperti Lala, asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

Baca selengkapnya di sini.

4.Episode 8 Layangan Putus, Aris Minta Restu Kinan untuk Poligami?

Layangan Putus

Photo :
  • Dokumentasi WeTv

Serial Layangan Putus selalu dinanti penayangannya. Kisah perselingkuhan Aris yang diperankan oleh Reza Rahadian dengan wanita bernama Lydia diperankan oleh Anya Geraldine belakangan menyedot perhatian publik. Apalagi Kinan yang diperankan oleh Putri Marino semakin tersakiti dengan ulah sang suami. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya