Ivan Gunawan Hibahkan Boneka Arwahnya, Rekomendasi Film di Januari

Ivan Gunawan dan boneka Baby Eqqel
Sumber :
  • instagram

VIVA – Boneka Arwah alias Spirit Doll milik Ivan Gunawan kini sudah tak lagi dipeliharanya dan dihibahkan pada orang lain. Ivan Gunawan akhirnya membeberkan alasan untuk memberikan boneka arwah yang ia anggap sebagai bayinya itu pada orang lain lantaran lelah dihujat. Apa kata Ivan Gunawan? 

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Artikel tentang Ivan Gunawan dengan boneka arwahnya menjadi pilihan pembaca VIVA pada Minggu, 9 Januari 2022. Selain itu ada artikel lainnya yang juga menjadi terpopuler, seperti dirangkum dalam Round Up berikut ini. 

1. Lelah Dihujat, Ivan Gunawan Hibahkan Boneka Arwahnya

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

 Boneka Arwah alias Spirit Doll milik Ivan Gunawan kini sudah tak lagi dipeliharanya dan dihibahkan pada orang lain. Ivan Gunawan akhirnya membeberkan alasan untuk memberikan boneka arwah yang ia anggap sebagai bayinya itu pada orang lain lantaran lelah dihujat. Apa kata Ivan Gunawan?

Baca selengkapnya di sini

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

2. Gaji Babysitter Spirit Doll 10 juta? Ternyata Begini Asiknya Merawat

Belakangan ini masyarakat dihebohkan dengan tren Spirit Doll atau boneka arwah. Tren itu muncul ketika para selebriti juga mengasuh boneka arwah ini. Media sosial juga dikejutkan dengan gaji fantastis untuk merawat boneka spirit doll. Vois Podcast kali ini mendatangkan narasumber yang menghebohkan tersebut yang sedang mencari baby sitter untuk mengurus spirit doll ini. Bagaimana ceritanya?

Baca selengkapnya di sini

3. Deddy Corbuzier Sentil Artis Liburan ke Turki, Sindir Ashanty?

Deddy Corbuzier.

Photo :
  • Instagram @mastercorbuzier

Kabar Ashanty kembali terinfeksi COVID-19 menuai banyak reaksi dari warganet hingga selebriti, termasuk Deddy Corbuzier. Presenter sekaligus mentalis itu menuturkan bahaya COVID-19 usai berlibur ke luar negeri yang seolah menyentil Ashanty. Mantan suami Kalina Oktarany tersebut memang kerap menanggapi isu terkini yang tengah hangat diperbincangkan netizen.

Baca selengkapnya di sini

https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1438944-deddy-corbuzier-sentil-artis-liburan-ke-turki-sindir-ashanty?terbaru=4

4. Rekomendasi 3 Film Indonesia yang Bisa Ditonton Mulai Januari

Januari 2022, industri film Indonesia terus melahirkan karya yang bisa dinikmati pecintanya. Bukan hanya film panjang yang tayang di bioskop, namun juga  yang bisa disaksikan di rumah. Berikut 3 rekomendasi film Indonesia yang akan tayang.

Baca selengkapnya di sini.

https://www.viva.co.id/showbiz/film/1438882-rekomendasi-3-film-indonesia-yang-bisa-ditonton-mulai-januari?terbaru=5

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya