Ramalan Hard Gumay Tahun 2022, dari Bencana Alam Sampai Artis

 Hard Gumay
 Hard Gumay
Sumber :
  • YouTube Denny Sumargo

VIVA – Ramalan Hard Gumay semakin banyak diperbincangkan saat memasuki awal tahun 2022. Terutama mengenai bencana yang mungkin akan terjadi dan ramalan mengenai dunia selebriti Tanah Air. Hard Gumay sendiri adalah seorang indigo yang mengatakan bahwa di tahun ini akan ada beberapa bencana alam besar yang akan terjadi di beberapa daerah di Indonesia. Tujuan penerawangannya ini adalah supaya semua orang selalu waspada dalam menjalankan kehidupan. 

Sebelum menyampaikan ramalannya, Hard Gumay mewanti-wanti bahwa ramalan atau prediksi yang disampaikan bisa menjadi sebuah peringatan agar dapat menjadi sosok yang lebih mawas diri, dan lebih bijak menyikapi sampai bisa melakukan antisipasi. Nah, menyadur dari kanal YouTube Denny Sumargo berikut adalah ramalan Hard Gumay selengkapnya. 

Lalu, Apa Saja Ramalan Hard Gumay Mengenai Tahun 2022?

1. Bencana Alam yang Akan Terjadi

Hard Gumay.

Hard Gumay.

Photo :
  • ANTV

Hard Gumay memulai penerawangannya dengan memberikan prediksi mengenai bencana alam yang mungkin terjadi di Indonesia. Ia mengatakan bahwa tahun 2022, bencana alam besar yang melibatkan air laut akan terjadi di beberapa wilayah. Mulai dari Aceh, Banten, dan Sulawesi Utara. Hard Gumay mengatakan bahwa yang paling besar dan tidak bisa dihindarkan akan terjadi di Sulawesi. 

“(Ramalan bencana) tahun depan 2022, Aceh, Sulawesi, Banten, Sulawesi Utara, dan Lhokseumawe. Semua ini sehubungan dengan air laut. Yang seram yang aku tangkep itu di Sulawesi dan tidak bisa dihindarkan.” tutur Hard Gumay dalam kanal YouTube Denny Sumargo.

Tidak lupa, Hard Gumay mengingatkan kepada masyarakat pesisir pantai yang tinggal di daerah Sulawesi supaya lebih berhati-hati dengan gelombang air laut. Masyarakat setempat juga harus berkoordinasi dengan pemerintah supaya bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan segera mengevakuasi diri ke tempat yang lebih aman. 

“Jadi, kalau misalkan tinggal dan punya rumah di pinggiran dekat laut sebaiknya untuk pindah dulu. Kalau tidak memungkinkan untuk pindah, bagaimana caranya untuk berkomunikasi dengan pemerintah setempat. Tolong kepada pemerintah untuk warganya yang berada di laut ini gimana caranya pemerintah jangan cuma ngomong” tuturnya. 

Selain itu, Hard Gumay juga meramalkan akan terjadi kebakaran hebat yang terjadi di pusat keramaian Jakarta tahun 2022 ini. Ketika kebakaran tersebut terjadi, ia melihat bahwa Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tengah berada di tempat tersebut. 

“Aku melihat ada api besar, area pasar, rame, banyak yang teriak, minta tolong, dan nangis. Tapi sayang, pertolongan terlambat. Ini di area Jakarta, pasa di tahun depan (2022) quarter kedua.” ujar Hard Gumay. 

2. Ramalan untuk Dunia Selebriti

Indigo Hard Gumay

Indigo Hard Gumay

Photo :
  • youTube

Hard Gumay mengawali ramalannya di dunia artis dengan laki-laki berinisial V. Artis tersebut, dikatakan Hard Gumay akan terjerat kasus hukum sampai masuk bui. Ia pun menyarankan kepada artis inisial V tersebut bila hal ini akan terjadi padanya untuk segera mengontrol diri karena masih ada kesempatan untuk mematahkan ramalan ini. 

Kemudian untuk artis inisial V berikutnya adalah seorang wanita. Dia diramalkan akan mendapatkan kebahagiaan dan menikah di tahun ini. Pernikahannya tersebut juga akan menjadi sorotan publik. 

Kemudian adalah seorang artis yang berinisial M dan juga seorang selebriti senior. Ia diramalkan akan mengalami masalah dengan sesama selebriti karena dia membongkar aib sesama selebriti. Bahkan, kasus ini akan sampai ke ranah hukum. Ada juga seorang artis perempuan yang berinisial N juga diramalkan akan ribut dengan sesama selebriti yang urusannya semakin panjang dan berlarut-larut tapi akhirnya damai. 

Selanjutnya adalah seorang artis laki-laki yang berinisial R. Inisial R ini pertama di tahun 2022 yang akan mengalami berbagai masalah dan musibah. Akan ada banyak masalah, salah satunya adalah aib dari perselingkuhannya yang terbongkar, dan video asusila juga akan terkuak. 

Selanjutnya, Hard Gumay meramal artis D yang terdiri dari pria dan wanita. Untuk D wanita ada dua orang, pertama, akan ada keributan di dunia hiburan Tanah Air dengan sesama selebriti. Kemudian untuk D yang kedua akan mendapatkan kabar baik karena namanya akan semakin dikenal masyarakat. 

Sementara itu, untuk D pria, diramalkan akan terjerat kasus hukum tapi dari kasus tersebut ia akan mendapatkan kabar baik. Artis berinisial D ini juga akan mendapatkan rezeki yang tida terduga, rezekinya sangat besar diberikan oleh Tuhan. 

Hard Gumay mengatakan bahwa akan ada kabar buruk yang salah satunya menimpa artis berinisial A. A ini akan terjerat kasus hukum dan seorang musisi. Hard Gumay mengatakan bahwa ia sangat menyarankan kepada artis tersebut supaya menjauhi hal-hal yang tidak baik. 

Kabar menyedihkan juga diungkap oleh Gumay, yaitu mengenai kematian selebriti. Inisial artis tersebut adalah D dan T. Keduanya adalah laki-laki yang akan tutup usia di tahun 2022. Kemudian seorang selebriti perempuan pun dikabarkan akan meninggal dunia di tahun ini.