7 Fakta Menarik Rizki Nasution yang Mengoleksi 25 Boneka Arwah

Rizki Nasution bersama boneka spirit doll
Sumber :
  • IG @rizki_nasution1

VIVA – Nama Rizki Nasution saat ini tengah menjadi perbincangan hangat warganet lantaran dirinya mengaku memiliki 25 spirit doll. Seperti yang kita ketahui bahwa belakangan ini para artis mulai mengoleksi boneka arwah ini secara terang-terangan. Salah satu spirit doll yang dimiliki dan sering dibawa oleh Rizki Nasution bernama Alejandro. Dalam kesehariannya, Rizki memelihara puluhan boneka arwah ini layaknya anak sendiri. 

Intip Sederet Sanksi Buat Perusahaan yang Tak Bayar hingga Mencicil THR

Walaupun ia mengumpulkan spirit doll secara bertahap, Rizki mengatakan bahwa dirinya sudah mempunyai empat pengasuh untuk puluhan boneka arwah miliknya. Selain itu, ia juga cukup dikenal di dunia maya lantaran menjajal dunia YouTube dan Instagram. Sampai saat ini, ia sudah memiliki 221 followers di Instagram. Nah, untuk mengenal lebih jauh, berikut adalah fakta menarik Rizki Nasution yang disadur dari berbagai sumber. 

Lalu, Apa Saja Fakta Menarik Rizki Nasution?

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

1. Seorang Pengusaha

Rizki Nasution dan boneka arwah

Photo :
  • Instagram @rizki_nasution1
Minta Setop Impor Jagung, Mentan Desak Bulog hingga Pengusaha Serap Produksi Petani

Salah satu usaha yang tengah dijalankan oleh Rizki Nasution adalah Pussy Petshop. Mulanya ia hanya sekadar membuka usaha petshop lantara kesukaannya pada kucing ras atau lokal. Bahkan, ia rela tidak makan hanya untuk mengisi perut kucing yang dirawatnya saat ia masih kuliah. Kini, petshop yang dikembangkan oleh Rizki sudah mempunyai 7 cabang yang tersebar di daerah Sumatera. 

2. Pernah Gagal Bisnis

Rizki Nasution dan boneka arwah bersama Indy Rahmawati

Photo :
  • Youtube / VDVC talk

Sejak duduk di bangku perkuliahan, Rizki sudah mencoba berbagai bisnis, baik online maupun offline. Mulai dari berjualan pakaian, makanan, dan lain sebagainya. Bukan sekali dua kali ia pernah gagal dalam berbisnis, mungkin bila di total sudah ratusan kali gagal. Akan tetapi, hal ini tidak membuatnya putus asa. Untuk seorang Rizki, kegagalan adalah ilmu yang terbaik. 

3. Sudah Mengunjungi Lebih dari 50 Negara

Rizki Nasution dan spirit doll

Photo :
  • Youtube / VDVC talk

Rizki mengatakan bahwa dirinya sudah mengunjungi lebih dari 50 negara dari 5 benua ketika traveling solo backpacker atau saat berlibur dengan teman-temannya alias sharing cost. Lantaran memiliki hobi berlibur tersebut, ia bergabung dengan tour leader Open Trip yang berada di Jakarta, OTe. Menjadi TL OTe, ia menemani dan memberikan fasilitas trip yang diinginkan. 

4. Kesibukan Rizki Nasution

Rizki Nasution bersama boneka spirit doll

Photo :
  • IG @rizki_nasution1

Pemuda yang memiliki darah Mandailing yang lahir dan besar di Gunungsitoli, Pulau Nias ini tengah disibukkan dengan membuat konten YouTube yang diberi nama Namboru Channel. Isi konten dalam kanal YouTubenya tersebut adalah parodi-parodi lucu. Dalam kontennya, ia dikenal sebagai Rikibo dengan ciri rambut keriting yang menjadi anak Mak Kibo yang nakal, lucu, dan kocak. 

5. Kontennya Disukai Masyarakat

Rizki Nasution bersama boneka spirit doll

Photo :
  • IG @rizki_nasution1

Konten parodi yang dibuat oleh Rizki bersama teman-temannya tampaknya memang menghibur dan disukai masyarakat. Hal ini tampak dalam jumlah subscribernya yang semakin bertambah. Dalam kanal YouTube Namboru Channel, ia beradu akting bersama dengan teman-temannya yang bernama Mister Randi, Widodo, Ivan, dan Kevin.

6. Memiliki 25 Spirit Doll

Seperti yang telah disebutkan di atas bahwa Rizki Nasution mempunyai 25 boneka arwah dan salah satu yang kerap dibawa adalah Alejandro. Dalam Podcast Deddy Corbuzier, Rizki Nasution rela untuk merogoh kocek yang lebih banyak hanya untuk mengoleksi spirit doll yang ia inginkan. Dalam podcast tersebut, Rizki mengatakan bahwa harga spirit doll yang dimilikinya dimulai dari Rp3,5 juta sampai puluhan juta. 

7. Pernah Membuka Lowongan Kerja untuk Babysitter Boneka Arwah

Nama Rizki Nasution pernah menghebohkan publik usai dirinya mencari 4 orang babysitter untuk mengasuh boneka arwah. Tidak tanggung-tanggung Rizki akan menggaji pengasuhnya tersebut Rp10 juta per bulan. Bahkan, ia juga akan menanggung biaya makan dan tempat tidur pengasuh boneka arwah yang bekerja untuknya. 

Karena itu, Rizki menuai berbagai penolakan dari warganet lantaran pekerjaan tersebut, walaupun mempunyai gaji yang tinggi. Walaupun begitu, banyak juga warganet yang akhirnya tertarik sampai ingin menjadi pengasuh bonekanya tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya