Giring Disindir Soal JIS, Luna Maya Baikan Sama Ariel NOAH

Ketua Umum PSI Giring Ganesha
Sumber :
  • VIVA/Anwar Sadat

VIVA – Gosip Amber Heard menjadi orang ketiga di rumah tangga Jason Momoa dan Lisa Bonet menjadi artikel paling banyak dibaca sepanjang Senin, 17 Januari 2022.

Lama Tak Muncul, Nidji Rilis Single Baru Ciptaan Guruh Soekarno Putra

Selain itu, ada juga kabar dari Giring hingga Rizki Nasution yang mengasuh puluhan spirit doll. Berikut ini daftar selengkapnya berita terpopuler kanal Showbiz edisi Senin, 17 Januari 2022.

Amber Heard Diduga Jadi Orang Ketiga yang Bikin Jason Momoa Cerai

Foto Akun Media Sosial Gibran Rakabuming Pakai Wajah Giring Ganesha, InI Reaksi Kocak Warganet

Amber Heard, Jason Momoa dan Lisa Bonet.

Photo :
  • Ace Showbiz

Amber Heard telah terseret ke dalam perpisahan Jason Momoa dan Lisa Bonet.

Foto Giring Mejeng di Akun Medsosnya, Gibran: Ya, Adminnya Mas Giring

Setelah aktor kelahiran Hawaii itu mengumumkan akhir pernikahannya dengan istrinya, entah mengapa Amber, yang menjadi lawan main Jasin di Aquaman, disalahkan karenanya. Banyak pengguna media sosial percaya bahwa pemeran Mera di Aquaman itu ada kaitannya dengan perpisahan Jason dan Lisa.

Baca selengkapnya

Bukan Datang ke JIS, Giring Disindir: Gak Cek Sound Bang?

Ketua Umum PSI Giring Ganesha

Photo :
  • VIVA/Anwar Sadat

Grup Band Nidji diundang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk melakukan cek sound sekaligus menjajal kecanggihan sound system di Jakarta International Stadium (JIS).

Bahkan dalam unggahannya, Anies memuji penampilan Nidji yang melakukan uji sound system di JIS pada Minggu malam, 16 Januari 2022. Dia menyebut penampilan Nidji spektakuler.

Baca selengkapnya

Sempat Marah, Luna Maya Akui Sudah Baikan sama Ariel NOAH

Ariel NOAH dan Luna Maya.

Photo :
  • Instagram

Luna Maya blak-blakan mengungkapkan perjuangannya untuk berdamai dengan kesalahan di masa lalu, termasuk hubungannya dengan Ariel NOAH. Meski tak mudah, namun perjalanannya untuk bisa memaafkan Ariel NOAH cukup berliku.

Pernah tersandung kasus skandal video panas, rupanya sempat membuat hati artis 38 tahun itu ikut memanas. Akan tetapi, model asal Denpasar, Bali itu mengaku kini sudah berbaikan dengan Ariel NOAH.

Baca selengkapnya

Rawat Boneka Arwah, Rizki Nasution Sewa Baby Sitter Bergaji Rp10 Juta

Rizki Nasution bersama boneka spirit doll

Photo :
  • IG @rizki_nasution1

Belakangan ini masyarakat dihebohkan tren mengasuh 'bayi' yang bukan benar-benar bayi dengan embel-embel 'spirit doll' atau boneka arwah. Selain membuat masyarakat awam bergidik dengan klaim yang menyatakan bila boneka tersebut dihuni oleh arwah. 
Nyatanya tidak sedikit pula yang geleng-geleng dengan ketekunan mereka untuk merawat bayi bisu ini. Bahkan, nyatanya tidak sedikit yang rela merogoh kocek dalam-dalam demi membuat 'anak-anak' mereka itu senang.

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya