Luna Maya Curhat Belum Nikah, Anya Geraldine Diserbu Netizen

Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA – Curhatan Luna Maya yang soal status lajangnya banyak menuai perhatian dari pembaca kanal Showbiz VIVA.co.id. Artikel ini pun menjadi yang paling banyak dibaca.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Selain Luna, kabar dari Upin dan Ipin serta Anya Geraldine juga tak kalah diminati. Berikut ini daftar lengkap artikel terpopuler Showbiz edisi Selasa, 18 Januari 2022.

Viral Curhat Luna Maya Soal Belum Menikah, Singgung Skandal Masa Lalu

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Luna Maya.

Photo :
  • Instagram @lunamaya

Luna Maya kembali menjadi sorotan di media sosial. Hal ini menyusul dengan curahan hatinya saat berbincang dengan Titi Kamal. Salah satu hal yang dibahas Luna Maya dengan Titi Kamal kala itu adalah terkait dengan Luna Maya yang belum menikah hingga saat ini.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Dalam curhatan Luna Maya yang viral di media sosial itu, diakui wanita 38 tahun itu, dirinya sering bertanya pada diri sendiri apa yang membuat dirinya belum menikah hingga saat ini.

Baca selengkapnya

Viral Kisah di Balik Cerita Upin-Ipin, Ini Penjelasan Klarifikasinya

Serial kartun Upin Ipin

Photo :

Siapa tak kenal dengan serial animasi asal Malaysia, Upin Ipin. Cerita Upin-Ipin yang telah memasuki season 17 ini selalu menarik perhatian masyarakat termasuk di Indonesia.

Upin Ipin sendiri merupakan serial animasi yang bercerita tentang dua anak kembar bernama Upin dan Ipin yang tinggal di kampung Durian Runtuh bersama dengan sang nenek (Opah) dan kakaknya (Kak Ros). Upin Ipin sendiri merupakan anak yatim piatu.

Baca selengkapnya

Mantan Pacar Bongkar Kehidupan Liar Bos Playboy Hugh Hefner

Hugh Hefner dan Crystal Harris

Photo :
  • twitter.com/i/#!/hughhefner

Ketenaran Bos Playboy, Hugh Hefner masih menjadi perbincangan hingga saat ini. Meski sudah meninggal dunia sejak 7 September 2017, pendiri majalah pria dewasa itu kembali jadi sorotan lantaran mantan kekasihnya, Sondra Theodore membongkar kebiasaan mengejutkan Hugh Hefner semasa hidupnya.

Dikutip laman Metro.co.uk,  Sondra mengungkap bahwa Hugh Hefner saat masih tinggal di The Playboy Mansion, sering menyelenggarakan sejumlah pesta mingguan dengan pekerja seks. Jadwalnya bahkan diatur oleh Hugh Hefner.

Baca selengkapnya 

Netizen Serbu Anya Geraldine Gara-gara Foto Ini

Anya Geraldine, Reza Rahadian

Photo :
  • IG @anyageraldine

Nama Anya Geraldine saat ini tengah ramai diperbincangkan karena aktingnya dalam series Layangan Putusyang dinilai penontonnya memukau. Dalam series itu, Anya Geraldine berperan sebagai seorang pelakor bernama Lydia Danira.

Selain Anya, serial tersebut juga dibintangi oleh Reza Rahadian dan Putri Marino yang berperan sebagai pasangan suami istri bernama Aris dan Kinan. Serial web tersebut berhasil mencuri perhatian banyak warganet karena dinilai menyuguhkan cerita menarik tentang drama kehidupan suami istri yang diguncang oleh hadirnya seorang pelakor.

Baca selengkapnya 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya