Ririe Fairus Buka Suara, Profesi Ki Joko Bodo Usai Hijrah

Ririe Fairus.
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Ungkapan hati Ririe Fariuz mengenai perselingkuhan mantan suaminya, Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan di channel YouTube Maia Estianty menjadi perhatian pembaca.

Ayus dan Nissa Sabyan Unggah Foto Berdua, Ririe Fairus Kedapatan Seperti Ini

Dalam tayangan itu, Ririe Fairuz merasa sakit hati dengan sang suami, lantaran rumah tangga yang dibinanya selama 7 tahun lamanya namun dikhianati oleh sang suami, Ayuss Sabyan.

Tidak hanya mengenai Ririe Fairuz saja, kabar mengenai Dorce Gamalama juga menarik perhatian para pembaca kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Senin 24 Januari 2021.

Terpopuler: Manfaat Minum Air Jahe di Pagi Hari, Rumah Seram Ki Joko Bodo

Dorce Gamalama yang kini harus duduk di kursi roda mengaku telah menyiapkan kain kafan untuk dirinya jika dia meninggal di kemudian hari.

Selain berita-berita tersebut, berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up edisi Senin 24 Januari 2022:

Merinding! Anak Ki Joko Bodo Ajak Keliling Rumah, Ada Patung Suka Jalan-Boneka Main di Pohon

1.  Ririe Fairus Buka Suara Soal Diselingkuhi Ayus: Rasanya Luar Biasa

Ririe Fairus.

Photo :
  • Youtube

Tampil dalam konten YouTube Maia Estianty, Ririe bercerita mengenai prahara rumah tangganya dengan Ayus Sabyan. Dalam konten YouTube itu, Maia Estianty yang bertindak sebagai host, bertanya kepada Ririe tentang bagaimana rasanya diselingkuhi.

Ririe mengaku merasa sangat sakit hati sampai tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Lihat Anya Geraldine Berbikini, Sang Ibu Kirim Video Siksa Kubur
 

Anya Geraldine

Photo :
  • IG @anyageraldine

Selebgram Anya Geraldine dikenal dengan imej yang seksi dan sensasional. Pemilik nama lengkap Nur Amalia Hayati itu sempat mengungkap bagaimana respons sang ibunda dengan imej tersebut.
Baca selengkapnya klik di sini.

3. Aprilio Manganang Umumkan Kabar Bahagia

Aprilio Manganang dan tunangannya.

Photo :
  • Instagram

Sosok Aprilia Manganang yang kini bernama Aprilio Manganang sempat menjadi sorotan publik beberapa waktu lalu. Dia menjadi sorotan kelainan medis yang disebut sebagai hipospadia.

Mantan atlet voli putri itu dahulu diidentifikasi sebagai wanita, namun sebenarnya dia adalah seorang laki-laki. Baru-baru ini, Aprilio Manganang memberikan kabar bahagia. Baca selengkapnya klik di sini.

4.  Apa Kabar Ki Joko Bodo? Ini Profesinya Usai Memilih Hijrah
 

Ki Joko Bodo

Photo :
  • VIVA/Putri Dwi

Nama Ki Joko Bodo pernah sangat populer dalam jagat dunia mistis dan suprantural sebagai salah satu paranormal dan pelaku dari praktek-praktek ilmu spiritual. Dengan gayanya yang sangat khas, pria bernama asli Agus Yulianto pun menjadi sosok yang ngetop di kalangan masyarakat.

Namun, seperti apa kabar dari Ki Joko Bodo saat ini? apa kesibukannya setelah lama tak tampil lagi di layar televisi? Baca selengkapnya klik di sini.

5.  Duduk di Kursi Roda, Dorce Gamalama Sudah Siapkan Kain Kafan

Sule jenguk Dorce Gamalama.

Photo :
  • Instagram Sule

Kini, Dorce harus terduduk di kursi roda lantaran sebelah kanan tubuhnya tidak bisa digerakkan. Kondisinya tersebut membuat Dorce telah mengingatkan anak-anaknya untuk tak menyakitinya, sebab dia merasa usianya tak panjang lagi di dunia.
Baca selengkapnya klik di sini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya