Putri Nurul Arifin Meninggal Dunia, Gaji Bulanan Raffi Ahmad

Maura Magnalia dan Nurul Arifin.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar meninggalnya putri sulung Nurul Arifin, Maura Magnalia menjadi pemberitan yang paling banyak mendapat sorotan pembaca.

Hampers Raffi-Gigi Buat Rekan Artis Jadi Sorotan, Netizen: Boxnya Lebih Mahal dari Isinya

Maura Magnalia diketahui meninggal hari ini, Selasa 25 Januari 2020 di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok. Maura meninggal dunia di usia 28 tahun. Meninggalnya mendiang Maura disebut lantaran gagal jantung.

Selain pemberitaan mengenai meninggalnya putri sulung Nurul Arifin, kabar mengenai sosok Marissya Icha yang diduga menelantarkan keluarganya sendiri juga berhasil mecuri perhatian pembaca sepanjang, Selasa 25 Januari 2022.

Potret Terbaru Rafathar Curi Perhatian, Bikin Heboh Netizen!

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler dalam Round Up kanal Showbiz VIVA.co.id edisi Selasa 25 Januari 2022:

1. Maura Magnalia Putri Nurul Arifin Sempat Depresi Hingga Gagal Jantung

Program Sahurnya Kena Tegur KPI, Raffi Ahmad: Ya Enggak Apa-apa

Maura Magnalia dan Melkior Mirari Manusaktri.

Photo :
  • Instagram @na_nurularifin

Kabar meninggalnya putri dari pasangan Nurul Arifin dan Mayong Suryolaksono, Maura Magnalia Madyaratri menjadi kabar yang mengejutkan publik. Mengenai penyebab meninggalnya, ibunda Maura, Nurul Arifin sempat mengungkapkan, putrinya meninggal karena penyakit jantung.

Tak hanya itu, Nurul Arifin mengatakan sebelum meninggal, putri sulungnya Maura Magnalia Madyaratri sempat mengalami depresi. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Maura Magnalia, Anak Nurul Arifin Meninggal Dunia

Maura Magnalia dan Nurul Arifin.

Photo :
  • Instagram

Kabar duka datang dari keluarga aktris senior sekaligus politikus Nurul Arifin. Anak perempuan Nurul dan sang suami, Mayong Suryolaksono, yakni Maura Magnalia meninggal dunia di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok, Jawa Barat, hari ini, Selasa, 25 Januari 2022.

Putri sulung Nurul Arifin tersebut meninggal dunia di usia 28 tahun. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Berlabel 'Sultan', Berapa Gaji Bulanan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?

Raffi Ahmad menjadi salah satu selebritis yang dikenal sebagai artis dengan penghasilan tertinggi di Indonesia. Tidak hanya menjadi presenter, dan pemain sinetron saja, Raffi Ahmad diketahui juga mendirikan perusahaan bernama RANS Entertainment bersama sang istri, Nagita Slavina.

Kini perusahaan yang telah didirikannya itu diketahui telah berbentuk korporasi. Raffi dan Nagita diketahui juga menerima gaji bulanan. Lantas berapa besar gaji yang diterima dari Raffi dan Nagita Slavina. Baca selengkapnya klik di sini.

4. 10 Potret Maura Magnalia, Anak Nurul Arifin Meninggal di Usia 28 Tahun

Nurul Arifin, Maura Magnalia dan Mayong Suryolaksono.

Photo :
  • Instagram @dimelmirari

Hari ini, Selasa, 25 Januari 2022 menjadi hari penuh duka bagi keluarga aktris sekaligus politikus Nurul Arifin. Putri sulungnya, Maura Magnalia Widyaratri meninggal dunia karena serangan jantung.

Semasa hidupnya, Maura memang jarang disorot karena tak mengikuti jejak sang ibu menjadi artis atau politikus. Namun, ia memiliki hubungan yang amat dekat dengan ayah dan ibunya serta adik laki-lakinya yang bernama Melkior Mirari Manusaktri. Seperti apa kedekatannya? Baca selengkapnya klik di sini.

5. Sosok Marissya Icha Kembali Jadi Sorotan, Anggita Sari Buka Suara

Marissya Icha

Photo :
  • IG @marissyaicha

Nama Marissya Icha akhir-akhir ini memang tengah ramai diperbincangkan. Marissya mulai dikenal publik setelah muncul memberi pembelaan kepada keluarga Faisal. Nama Marissya kembali ramai diperbincangkan warganet.

Hal itu dikarenakan, munculnya kabar kurang menyenangkan tentang Marissya yang diduga menelantarkan keluarga sendiri. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya