Fakta Cuitan Jerome Polin, Viral Steven Seagal Kunjungi Kalimantan

Steven Seagal saat mengunjungi Suku Dayak Borneo
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Pemberitaan mengenai Jerome Polin menjadi pemberitaan yang cukup menyita perhatian para pembaca. Nama Jerome Polin tengah disorot menyusul dengan tweet apresiasinya terhadap prestasi pembalap Mario Suryo Aji yang berpotensi membalap di MotoGP.

Ini Sosok Penerus Kerajaan Brunei, Ternyata Bukan Pangeran Mateen!

Sayangnya tweet Jerome yang justru diartikan berbeda itu pun kemudian membuat pembalap nasional yang pernah berkiprah di Formula 3 Championship, Sean Gelael turut memberikan tanggapannya.

Dalam postingan Insta Stories pribadinya, Sean pun mengunggah tanggapannya dari tweet Jerome dengan menunjukan sejumlah pembalap Tanah Air yang pernah membawa Merah Putih di kancah dunia.

Selain pemberitaan mengenai tweet Jerome Polin, pemberitaan mengenai viralnya video aktor Hollywood Steven Seagal yang mengunjungi Kalimantan Indonesia juga menarik pembaca sepanjang Rabu 26 Januari 2021.

Mengenal 12 Anak Sultan Brunei Hassanal Bolkiah, Ada yang Masih Single

Berikut rangkuman 4 artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up edisi Rabu 26 Januari 2021:

1. Fakta Cuitan Jerome Polin di Twitter yang Membuat Sean Gelael Bereaksi

Nama Jerome Polin tengah menjadi sorotan publik di media sosial lantaran cuitannya di Twitter yang ditanggapi oleh pembalap Formula 3, Sean Gelael. YouTuber yang berkuliah di jepang tersebut mendapatkan teguran dari Sean dari sebuah tweet yang ia buat.

Upacara Adat 'Berbedak Pengantin' Digelar Jelang Pernikahan Pangeran Abdul Mateen

Dari kejadian yang trending tersebut memunculkan beberapa fakta-fakta yang terdapat dalam cuitan Jerome Polin di Twitter yang membuat Sean Gelael bereaksi. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Viral, Video Aktor Hollywood Steven Seagal Kunjungi Kalimantan

Aktor Steven Seagal tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia. Hal ini menyusul dengan beredarnya video Steven Seagal yang berkunjung ke Kalimantan.

Di Kalimantan, Steven Seagal diketahui mengunjungi suku Dayak. Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram @samarindaetam, terlihat Steven Seagal keluar dari mobil Alphard hitam.

Ketika tiba, aktor senior itu langsung disambut oleh sejumlah masyarakat setempat. Baca selengkapnya klik di sini.

3. 10 Potret Putri Fadzilah Anak Sultan Brunei, Gelar Pernikahan 10 Hari

Baru-baru ini jagat dunia maya dihebohkan dengan pernikahan Sultan Brunei Darussalam yang membuat perayaan besar untuk pernikahan putrinya yang bernama Fadzilah Lubabul Bolkiah. Sosoknya tersebut tidak setenar Pangeran Mateen, karena Putri Fadzilah memang cukup menutup diri.

Walaupun demikian, Putri Fadzilah juga dikenal sebagai seorang perempuan yang cerdas. Saudara dari Pangeran Mateen tersebut telah menggelar acara pernikahan yang diawali sejak tanggal 16 Januari dan berlangsung sampai Selasa, 25 Januari 2022 kemarin. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Profil Jerome Polin, YouTuber yang Ditegur Pembalap Sean Gelael

Nama Jerome Polin saat ini tengah hangat diperbincangkan oleh warganet setelah dirinya disindir oleh pembalap yang bernama Sean Gelael. Sebelum itu, diberitakan bahwa Jerome mengunggah sebuah cuitan yang cukup menyinggung soal dunia balapan.

Jerome diketahui mengomentari tentang kemungkinan pembalap Astra Honda Racing Team Mario Suryo Aji untuk ikut serta dalam seri Moto2 dan Moto3 di Mandalika, Maret mendatang. Lantas siapa sosok Jerome Polin yang tengah ramai diperbincangkan? Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya