Suami Maudy Koesnaedi Cemburu, Yuni Shara Ngerasain Omicron

Yuni Shara.
Sumber :
  • Instagram @yunishara36

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Sabtu, 12 Februari 2022, memiliki empat artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Empat artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Hasil Sementara Caleg DPR RI Banten, Airin Kalahkan Rano Karno hingga Hary Tanoesoedibjo

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

Sering Dipasangkan dengan Rano Karno, Suami Maudy Koesnaedi Cemburu?

Unggahan Enzy Story Curi Perhatian, Warganet Dibuat Heboh Gara-gara Ini

Rano Karno dan Maudy Koesnaedi.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Aktor dan aktris ternama Rano Karno dan Maudy Koesnaedi kembali dipertemukan dalam sebuah film terbaru berjudul Pelangi Tanpa Warna. Dalam film itu, Rano dan Maudy berperan sebagai suami istri.

Jadi Korban Mafia Tanah Seperti Nirina Zubir, 4 Artis Ini Tolak Dukung Salah Satu Capres

Seperti yang sudah diketahui, sebelumnya Rano dan Maudy sudah sangat erat dengan peran mereka sebagai Doel dan Zaenab dalam film maupun series Si Doel. Namun, dalam film Pelangi Tanpa Warna, keduanya berperan sebagai sosok yang berbeda dan tidak ada hubungannya dengan Si Doel.

Ya, Maudy memang kerap dipasangkan dengan Rano Karno dalam sebuah proyek film. Karena dipasangkan sebagai suami istri, tak jarang Maudy dan Rano harus melakoni adegan mesra. Lantas, bagaimana respons suami Maudy, Erik, terhadap hal tersebut?

Baca selengkapnya di sini.

Sembuh COVID-19, Yuni Shara: Saya Juga Ngerasain Omicron

Yuni Shara.

Photo :
  • Instagram @yunishara36

Penyanyi Yuni Shara beberapa waktu yang lalu dinyatakan positif terpapar virus Corona atau COVID-19. Informasi itu disampaikan langsung oleh Yuni dalam sebuah konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube Yuni Shara Channel.

Setelah dinyatakan positif terpapar COVID-19, Yuni kemudian menjalani karantina mandiri dan perawatan di rumah. Yuni mengisi waktu saat karantina mandiri dengan menonton series, mendengar podcast, dan berolahraga. 

Baca selengkapnya di sini.

Hesti Purwadinata Positif COVID-19 untuk Kedua Kali

Hesti Purwadinata.

Photo :
  • Instagram @hestipurwadinata

Presenter ternama Hesti Purwadinata belum lama ini dinyatakan positif terinfeksi virus Corona atau COVID-19. Informasi itu disampaikan langsung oleh Hesti dalam sebuah unggahan video di Instagram pribadinya. 

Tidak sendiri, Hesti dinyatakan positif COVID-19 bersama sang anak. Ia pun mengunggah kegiatannya selama menjalani karantina mandiri, seperti makan bersama dan berolahraga. Sebagai informasi, ini merupakan kali kedua Hesti positif COVID-19.

Baca selengkapnya di sini.

Pantau Usaha, Jordi dan Ruben Onsu Turun Langsung ke Pasar

Jordi dan Ruben Onsu

Photo :
  • ist

Jordi dan Ruben Onsu selain sebagai entertainer juga memiliki beberapa lini usaha. Mereka mengembangkan berbagai usaha dan sebagian besar di bidang makanan. Seperti usaha yang baru-baru ini mereka resmikan dengan nama nama BensuNutrindo.

Ada 2 produk yang mereka keluarkan yakni Ayoma dan Chicko. Untuk melihat langsung ketersediaan di masyarakat, Jordi dan Ruben Onsu bahkan turun langsung ke pasar. Baru-baru ini mereka mendatangi  2 agen penjual produk tersebut di kawasan Banyuasin Raya Baktijaya, Depok dan Pabuaran, Cibinong, Bogor.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya