Dorce Gamalama Tutup Usia Hingga Model Majalah Dewasa Tewas Bunuh Diri

Dorce Gamalama
Sumber :
  • Instagram @dg_kcp

VIVA – Berita mengenai kabar duka komedian Dorce Gamalama yang meninggal dunia, merajai sebagian besar daftar terpopuler hari ini, khususnya di kanal Showbiz VIVA.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Novi Amalia, model majalah dewasa yang tewas bunuh diri hingga mundurnya Desta dari DGITM Prambors, juga tak kalah menyedot banyak perhatian pembaca.

Penasaran dengan berita menarik lainnya? Berikut kami sajikan daftar 5 Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA, dalam Round Up edisi Rabu 16 Februari 2022.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

1. BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari Dorce Gamalama. Setelah sekian lama berjuang melawan penyakitnya, Dorce Gamalama berpulang. Hal itu dikabarkan oleh salah satu anak angkat Dorce Gamalama, Siti Fatimah Tuzzahrah. Ia mengabarkan itu melalui IG stories.

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

“Innalilahi wainnailahi rojiun telah meninggal dunia mama kami tercinta Ibu Dorce Gamalama. Al-Fatihah, minta doanya untuk mama," tulis Siti fatimah Tuzzahrah.

Baca selengkapnya di sini.

2. Meninggalnya Dorce Gamalama Telah Diramalkan Hard Gumay?

Dorce Gamalama meninggal dunia pada Rabu, 16 Februari 2022 sekitar pukul 07.30. Sebelum meninggal Dorce terpapar COVID-19 sejak 3 minggu lalu. Selain itu Dorce juga mengidap diabetes sejak lama.

"Beliau divonis COVID, jadi enggak bisa dibawa pulang. Mungkin rumah sakit kali yang ngurus semua. Enggak tahu di mana, di pemakaman COVID di mana enggak tahu," kata salah satu kerabat, Hetty Sunjaya saat dihubungi melalui telepon.

Baca selengkapnya di sini.

3. Profil Novi Amalia, Model Majalah Dewasa yang Tewas Bunuh Diri

Terlibat Kasus Hukum, Novi Amalia Kebanjiran Job

Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

Model dalam majalah dewasa Novi Amalia ditemukan tewas setelah terjun dari lantai delapan di Tower Raflesia Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan pada Selasa, 16 Februari 2022.

Tewasnya Novi Amalia diduga karena bunuh diri sehingga nekat terjun dari atas apartemennya. Siapa sebenarnya sosok Novi Amalia? Berikut ini profil dari model cantik asal Medan yang memiliki nama asli Linda Astuti ini.

Baca selengkapnya di sini.

4. Desta Mundur dari DGITM Prambors

Desta.

Photo :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

Deddy Mahendra Desta atau akrab disapa Desta mengejutkan publik. Ia baru saja pamit mundur dari program pagi hari yang ia pandu bersama Nycta Gina, yakni Desta & Gina in The Morning (DGITM) di radio Prambors.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Desta melalui akun Instagram pribadinya, @desta80s. Ia mengunggah fotonya bersama Gina dengan logo DGITM di tengah mereka.

Baca selengkapnya di sini.

5. Reaksi TREASURE Mendengar Lagu JIKJIN

Setelah merilis mini album mereka “THE SECOND STEP : CHAPTER ONE,” TREASURE mengadakan konferensi pers untuk membahas musik baru mereka, tujuan, dan banyak lagi!

Grup vokal pria Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment melalui sebuah program survival "YG Treasure Box" yang terdiri dari 12 personel, belum lama ini sukses meluncurkan rilisan terakhirnya yang merupakan album penuh pertama mereka “THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT” pada Januari 2021.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya