5 Potret Ashanty, Anang Hermansyah, dan Krisdayanti Gendong Cucu

Anang Hermansyah Menggendong Anak Atta dan Aurel
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Karena, hari Selasa, 22 Februari 2022, pasangan yang sudah menikah sejak tanggal 3 April 2021 ini sudah dikaruniai seorang anak. Lewat akun Instagram pribadinya, Atta Halilintar juga mengumumkan kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan dengan mengunggah sebuah foto tangan sang anak. 

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Bukan hanya itu saja, pada momen paling berkesan tersebut Atta dan Aurel merilis sebuah lagu yang dikhususkan untuk sang anak. Kebahagiaan pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga turut dirasakan oleh keluarga besar. Bahkan, Krisdayanti, Anang Hermansyah, Ashanty, dan sang adik Azriel juga turut hadir menemani persalinan Aurel Hermansyah. 

Krisdayanti, Anang, dan Ashanty terlihat kompak memberikan informasi tentang kelahiran cucu pertama mereka yang lahir di RSU Bunda, Jakarta. Kebahagiaan mereka juga tampak ketika ketiganya bergantian untuk menggendong Baby A yang dikatakan sangat cantik seperti ibundanya. 

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

“Bismillahirahmanirahim ass wr wb Alhamdulillah Telah lahir cucu kesayangan kami Cahaya sempurna bagi keluarga, berjenis kelamin perempuan, tanggal 22 februari 2022.. pukul 07,40 WIB. Bb 3,322 gram (dan) panjang 48cm.” tulis Krisdayanti dalam akun Instagramnya.

Potret Anang Hermansyah, Ashanty, dan Krisdayanti Menimang Cucu

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

1. Mereka bertiga sebagai seorang kakek dan nenek terlihat bergantian menggendong cucu, salah satunya adalah Ashanty yang tampak sangat bahagia dalam penyambutan sang cucu lahir ke dunia. 

Ashanty

Photo :
  • Tangkapan Layar

2. Kebahagiaan karena kelahiran anak pertama Aurel dan Atta dirasakan oleh keluarga besar, terutama Anang Hermansyah di dalam foto tersebut. 

Anang Hermansyah Menggendong Anak Atta dan Aurel

Photo :
  • Tangkapan Layar

3. Kini, Krisdayanti, Anang, dan Ashanty sudah resmi menyandang gelar sebagai seorang kakek dan nenek. 

Krisdayanti

Photo :
  • Tangkapan Layar

4. Anak perempuan yang lahir dari rahim Aurel menjadi cucu pertama untuk ketiganya, dan bahkan untuk keluarga dari Atta Halilintar. 

Krisdayanti

Photo :
  • Tangkapan Layar

5. Tampak dalam foto di atas bahwa Krisdayanti sangat bahagia saat menggendong sang cucu kesayangan. 

Krisdayanti

Photo :
  • Tangkapan Layar
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya