Bintang Squid Game, Lee Jung Jae Gabung Agensi Besar Hollywood

Lee Jung Jae.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Bintang Squid Game, Lee Jung Jae telah menandatangani kontrak dengan agensi besar Amerika Serikat. Artis Korea berusia 49 tahun itu resmi bergabung dengan agensi Hollywood. Agensi Korea Lee Jung Jae yang mengumumkan kabar tersebut.

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

“Lee Jung Jae telah menandatangani kontrak dengan agensi Amerika CAA (Creative Artists Agency),” kata Artist Company, dikutip dari laman Soompi, Sabtu, 26 Februari 2022.

Lee Jung Jae.

Photo :
  • Soompi
Baca Al-Quran Sampai Khatam, Ini Agama Asli Will Smith

Creative Artists Agency sendiri adalah salah satu agensi bakat dan olahraga terbesar di AS dengan daftar klien bertabur bintang, termasuk nama-nama besar seperti Brad Pitt, Tom Hanks, Meryl Streep, George Clooney, dan sutradara Steven Spielberg.

“Dengan jaringan global CAA sebagai agensi, Lee Jung Jae akan menjadi lebih aktif di pasar global, termasuk Amerika Serikat. Dia tidak hanya akan aktif sebagai aktor, tetapi juga sebagai produser dan sutradara,” jelas kata Artist Company.

Will Smith Diam-diam Baca Al-Quran saat Ramadhan: Begitu Terang nan Jelas

Lee Jung Jae.

Photo :
  • Instagram Lee Jung Jae

Lee Jung Jae telah menjadi aktor papan atas di Korea selama bertahun-tahun, namun baru-baru ini mendapat sorotan internasional karena perannya dalam serial sukses Squid Game, yang menjadi fenomena global setelah dirilis tahun lalu.

Selain menjadi aktor Asia pertama yang dinominasikan untuk Outstanding Performance by a Male Actor di Screen Actors Guild (SAG) Awards, ia juga dinominasikan untuk Aktor Terbaik di Golden Globes, Critics' Choice Awards, dan Gotham Awards.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya