Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Angelina Sondakh Bebas
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Angelina Sondakh akhirnya resmi menghirup udara bebas usai menjalani masa tahanan selama 10 tahun. Momen kebebasan istri mendiang aktor Adjie Massaid itu pun menarik banyak perhatian pembaca.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Selain kabar dari Angelina Sondakh, kabar lainnya seputar dunia hiburan yang tak kalah diminati datang dari adik Ayu Ting Ting. Untuk informasi selengkapnya, berikut daftar berita terpopuler Showbiz sepanjang Kamis, 3 Maret 2022.

FOTO: Ratapan Angelina Sondakh di Pusara Adjie Massaid

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Angelina Sondakh Bebas

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Angelina Sondakh tak bisa menahan tangisnya saat berziarah ke makam sang suami, Adjie Massaid di TPU Jeruk Purut, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pasca menghirup udara bebas, hari ini, Kamis, 3 Maret 2022.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Wanite bernama lengkap Angelina Patricia Pinkan Sondakh itu telah bebas setelah 10 tahun dibui pasca terjerat kasus korupsi pembangunan Wisma Atlet SEA Games 2011 di Palembang, Sumatera Selatan. Angie, sapaannya, meninggalkan Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, sekitar pukul 06.22 WIB pagi tadi.

Baca selengkapnya di sini.

Nyekar Adjie Massaid, Angelina Sondakh: Maafin Aku Ninggalin Anak-anak

Angelina Sondakh Bebas

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Angelina Sondakh langsung berziarah ke makan sang suami, Adjie Massaid di TPU Jeruk Purut, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, selepas menghirup udara bebas hari ini, Kamis, 3 Maret 2022. Ia menyambangi makam sang suami didampingi anak-anaknya, Aaliyah Massaid dan Keanu Jabbar Massaid. 

Wanita bernama lengkap Angelina Patricia Pinkan Sondakh itu telah bebas setelah 10 tahun dibui pasca terjerat kasus korupsi. Angie, sapaannya, meninggalkan Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, sekitar pukul 06.22 WIB.

Baca selengkapnya di sini.

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas

Angelina Sondakh bebas.

Photo :
  • Istimewa

Angelina Sondakh menghirup udara bebas pada hari ini, Kamis 3 Maret 2022 pasca 10 tahun dibui atas kasus korupsi yang menjeratnya. Pemilik nama lengkap Angelina Patricia Pinkan Sondakh itu keluar dari Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, sekitar pukul 06.22 WIB. 

Wanita yang akrab disapa Angie itu, keluar dengan mengenakan blazer pink. Sambil terisak, Angelina Sondakh berterima kasih sekaligus mengucapkan permintaan maaf. 

Baca selengkapnya di sini. https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1454265-tangis-angelina-sondakh-hirup-udara-bebas

Resmi Bebas, Angelina Sondakh: Terima Kasih Allah Telah Menampar Saya

Angelina Sondakh bebas.

Photo :
  • Istimewa

Pembebasan Angelina Sondakh dari masa hukuman di Lapas Perempuan Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, diwarnai isak tangis. Bagaimana tidak, Angie akhirnya bisa menghirup udara bebas usai menjalani masa hukuman 9 tahun 10 bulan penjara atas kasus korupsi.

Mengaku merasa menyesal dengan semua perbuatannya, Angie, meminta maaf pada seluruh rakyat Indonesia, atas perbuatannya yang diakui tidak terpuji itu.

Baca selengkapnya di sini.

Adik Ayu Ting Ting Beberkan Isi Amplop Kondangan Ivan Gunawan

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Photo :
  • Instagram Ivan Gunawan

Sosok Ivan Gunawan kembali menjadi sorotan dan perbincangan publik setelah beberapa waktu lalu mendampingi Ayu Ting Ting dalam momen akad nikah dan resepsi, Assyifa Nuraini yang merupakan adik kandung pelantun tembang 'Alamat Palsu' tersebut. 

Digelar pada 20 Februari 2022 di Hotel Margo, Depok, Jawa Barat, pesta pernikahan adik Ayu Ting Ting itu dihelat dengan tamu yang terbatas.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya