5 Potret Kebersamaan Ariel NOAH dan Anya Geraldine di Paris

Potret Ariel NOAH bersama putrinya
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram Stories @alleialovers

VIVA – Saat ini, Ariel NOAH tengah ikut bersama rombongan dari Indonesia untuk menghadiri gelaran Paris Fashion Week 2022. Kehadiran Ariel mewakili Tanah Air lantaran dia adalah salah seorang anggota dari Dewan Pembina Ekonomi Kreatif Nasional (GEKRAFS). Selain itu, Ariel NOAH juga menjadi brand ambassador untuk salah satu merek lokal. Ada sebuah pemandangan menarik saat Ariel berada di Paris.

Terpopuler: Curhatan Ariel Jadi Inspirasi Outfit, Resep Kue Kastengel Simpel

Rupanya, musisi pemilik nama asli Naril Irham tersebut turut membawa sang putri yang bernama Alleia Anata Irham. Selain itu, dalam rombongan tersebut juga ada beberapa publik figure yang menghadiri gelaran Paris Fashion Week 2022, di antaranya Reza Arap, Keanu Agl, sampai Anya Geraldine. Sebuah momen yang mencuri perhatian publik adalah kebersamaan Ariel dengan Anya Geraldine.

Mereka kepergok sedang menghabiskan waktu bersama selama berada di Paris. Mulai dari makan bersama, berjalan-jalan, sampai foto bersama di depan menara Eiffel. Publik sempat dibuat penasaran dengan kedekatan antara anya dengan Ariel. Apakah hanya teman biasa, atau mungkin ada hubungan spesial di anatara keduanya? Sampai berita ini dimuat, belum ada pernyataan dari keduanya.

Ariel NOAH Jadi Idaman Wanita, Dina Lorenza Akui Ada Daya Tarik yang Bikin Jatuh Cinta

Potret Anya Geraldine dan Ariel NOAH

1. Ini adalah foto Anya Geraldine dengan Ariel NOAH ketika berasa di Paris dengan posen andalan Anya Geraldine.

Kerap Dijodohkan Sama Ariel NOAH, Dina Lorenza: Dia Baik, Perfeksionis

2. Anya Geraldine bersama rombongan dari Tanah Air tampak berfoto bersama.

3. Mereka bertiga, Anya Geraldine, Ariel Noah, dan sang anak Alleia tampak sedang berjalan-jalan bersama menyusuri jalanan Paris.

4. Tampak Anya Geraldine tengah mengabadikan foto Ariel NOAH dan sang putri. Terlihat Alleia tersenyum melihat hasil fotonya.  

5. Melihat kebersamaan antara Anya Geraldine, Ariel NOAH, dan sang putri membuat banyak warganet yang baper dengan kedekatan mereka.

Fakta Anya Geraldine dan Ariel NOAH

Menyukai Ariel Sejak Duduk di Bangku Sekolah Dasar (SD)

Anya Geraldine dan Ariel NOAH.

Photo :
  • Instagram @anyageraldine

Beberapa waktu yang lalu, Anya Geraldine pernah mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya dengan sang vokalis NOAH, Ariel. Hal ini diketahui melalui akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, pemain serial Layangan Putus tersebut mengungkapkan rasa sukanya kepada Ariel NOAH sejak dirinya masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Soal Kriteria Ariel NOAH

Ariel NOAH dan Anya Geraldine

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube @WAW Entertainment

Penyanyi Ariel NOAH pernah ditanya oleh warganet apakah Anya Geraldine masuk kriteria wanita idamannya atau tidak. Ariel menjawab dengan santai pertanyaan dari warganet tersebut. Ia mengatakan bahwa tidak ada kriteria khusus untuk tipe wanita idamannya.

Walaupun demikian, Ariel mengaku tidak menutup kemungkinan bahwa Anya masuk ke dalam kriterianya, karena ia merasa cocok berbincang dengan sang pemain film tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya