Misterius, 6 Artis Tampan Masih Betah Menjomblo, Ada Reza Rahadian

Herjunot Ali.
Sumber :
  • Instagram/herjunotali.studio

VIVA – Beberapa artis tampan Tanah Air ini masih betah menjomblo dan selalu membuat warganet penasaran dengan sosoknya. Kehidupan asmara dari kumpulan pria tampan ini dapat dikatakan misterius. Mereka juga menyangkal sebuah pernyataan bahwa wajah tampan dan karier gemilang akan mudah mempunyai seorang kekasih. Konon, mereka mempunyai alasan tersendiri kenapa masih belum memiliki gandengan. 

4 Selebgram Indonesia yang Putuskan Bunuh Diri, Terbaru Meli Joker Saat Live Instagram

Walaupun beberapa kali diisukan tengah dekat dengan beberapa pasangan sampai akan melangsungkan pernikahan, tapi nyatanya harus kandas di tengah jalan. Pada akhirnya, mereka lebih mementingkan karier ketimbang mempunyai seorang pasangan. Siapa saja mereka? Simak ulasan berikut ini tentang artis tampan yang masih betah menyendiri yang disadur dari berbagai sumber. 

1. Nicholas Saputra

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Nicholas Saputra.

Photo :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

Usai sukses bermain peran dalam film Ada Apa Dengan Cinta? sebagai sosok Rangga, membuat Nicholas Saputra menjadi aktor yang mempunyai banyak fans di seluruh penjuru Tanah Air. Walaupun sukses bermain dalam film, kisah asmara dirinya tak semulus perjalanan karier. Sampai saat ini, Nicho masih menyandang status jomblo dan selama meniti karier dirinya tidak dikabarkan dengan seorang perempuan. 

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

2. Indra Bruggman

Indra Bruggman.

Photo :
  • instagram Indra Bruggman

Pria kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat ini menjadi salah satu artis tampan yang masih jomblo sampai saat ini. Indra sudah lama berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air. Usianya juga sudah sangat matang, yaitu 40 tahun. Akan tetapi, belum ada tanda-tanda bahwa dirinya akan segera menuju ke pelaminan. Tahun 2021 lalu, Indra sempat dikabarkan dekat dengan seorang pedangdut cantik yang bernama Cita Citata. 

3. Reza Rahadian

Reza Rahadian.

Photo :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

Artis tampan yang betah menjomblo berikutnya datang dari pemeran Aris dalam serial Layangan Putus, Reza Rahadian. Pria yang sudah menginjak usia 35 tahun itu belum mempunyai pasangan hati di usianya yang sudah cukup untuk membina rumah tangga. Beberapa bulan yang lalu, beredar kabar bahwa Reza Rahadian tengah dekat dengan aktris cantik yang bernama Prilly Latuconsina. 

4. Herjunot Ali

Herjunot Ali.

Photo :
  • Instagram/herjunotali.studio

Artis tampan Indonesia yang masih betah menjomblo ini sukses membuat warganet penasaran. Dia tampak sangat menikmati masa mudanya dengan lebih fokus menjalankan kariernya di dunia hiburan. Kini, ia sudah mempunyai usia yang matang untuk membina rumah tangga, yaitu 36 tahun. Bila dilihat secara ekonomi, Herjunot juga bisa dikatakan mapan. 

5. Iqbaal Ramadhan

Iqbaal Ramadhan

Photo :
  • IG @mencuriradensalehfilm

Sukses memainkan karakter Dilan dalam film Dilan 1990 dan Dilan 1991, penggemar Iqbaal kini semakin banyak. Perannya dalam film tersebut sukses meluluhkan hati wanita yang menyaksikan di layar lebar. Walaupun memiliki banyak fans wanita, nyatanya ia masih betah menjomblo. Diketahui Iqbaal Ramadhan lebih fokus untuk melanjutkan sekolahnya dan meniti karier di dunia hiburan. 

6. Didi Riyadi

Didi Riyadi

Photo :
  • NUVOLA/VIVA

Artis tampan yang masih betah menjomblo berikutnya adalah Didi Riyadi yang merupakan drummer Element. Beberapa waktu yang lalu, dirinya sempat dikabarkan dengan beberapa perempuan, salah satunya adalah Ayu Ting Ting. Bahkan, dengannya ia akan melangsungkan pernikahan. Tapi sayang, semuanya harus kandas dan hilang. Hingga kini, Didi masih belum memiliki tambatan hati padahal usianya sudah lebih dari 40 tahun. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya