Miley Cyrus Siap Tempati Rumah Rp 30 Miliar

Miley Cyrus
Sumber :
  • (AP Photo/Dan Steinberg)

VIVAnews - Tinggal selangkah lagi, Miley Cyrus siap menetap di rumah mewah yang baru saja ia bangun di dekat rumah orangtuanya.

Demi rumah mewah berkonsep bangunan gaya Spanyol tersebut, kabarnya Miley harus menghabiskan kocek hingga $3,4 juta atau setara dengan Rp 30 Miliar.

Aktris muda pemeran "Hannah Montana" ini memang menentukan sendiri interior rumah bergaya Hacienda, Spanyol yang sudah direnovasi total dan dibelinya setahun yang lalu tersebut.

Aktris 17 tahun itu juga membangun beberapa fasilitas mewah seperti kolam renang dan lapangan tennis di area rumahnya.

Dalam rumah mewah Miley, terdapat 4 kamar tidur besar, 4 kamar mandi, ruang makan dengan pintu berdesain Eropa yang langsung menghadap ke halaman, sentuhan interior kayu, hiasan batu granit dan dan beberapa lampu kristal yang digantung di langit-langit.

Bahkan, Miley juga akan membuat studio rekaman di dekat rumahnya, yang dibangun seperti guest house dengan dua kamar tidur, ruang tamu dan sebuah bar.

Gosipnya, Miley sudah berencana akan mengajak sang pacar untuk tinggal bersama di kediaman mewahnya tersebut. Akan tetapi, orangtua Miley belum menyetujui keinginan sang aktris.

8 Manfaat Susu Kedelai untuk Kesehatan, Bisa Meredakan Gejala Menopause
Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga

Stafsus Bantah Erick Thohir Perintahkan BUMN Borong Dolar AS, Ini Penjelasannya

Stafsus Menteri BUMN Arya Mahendra Sinulingga membantah informasi yang menyebut bahwa Menteri BUMN, Erick Thohir telah meminta BUMN untuk memborong dolar AS.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024