Diet Seks Influencer Brasil, Remaja Jelmaan Nagita Slavina

Influencer Brasil, Ruth Telles.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Seorang influencer asal Brasil menarik perhatian pembaca kanal Showbiz VIVA.co.id karena metode dietnya yang tak biasa. Dia mengungkapkan bahwa kunci dari kebugaran fisiknya adalah diet seks.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Selain diet seks dari influencer Brasil, berita yang tak kalah menyita perhatian adalah sosok remaja yang viral karena mirip Nagita Slavina. Ada pula kabar dari kedekatan Tiara Andini dan Alshad Ahmad, serta followers Instagram Raffi Ahmad yang tembus 60 juta.

Untuk lebih mengetahui informasi selengkapnya, simak daftar berita terpopuler berikut ini.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Influencer Brasil Ini Langsing Usai Diet Seks, Mau Coba?

Influencer Brasil, Ruth Telles.

Photo :
  • The Sun
Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Memiliki bentuk tubuh ideal dan kondisi yang bugar kerap didapatkan dari usaha berolahraga rutin setiap hari. Namun, seorang wanita mengungkapkan bahwa kunci dari kebugaran fisiknya adalah diet seks. Apa artinya?

Influencer kebugaran Brasil, Ruth Telles mengatakan selain berolahraga di gym dan makan makanan yang terkontrol, dia juga memastikan dia melakukan diet seks. Maksud dari diet seks sendiri, kata Ruth, dengan melakukan hubungan seks secara teratur dalam sehari.

8 Artis Hollywood Beragama Islam yang Tidak Banyak Diketahui Publik

Bella dan Gigi Hadid

Photo :
  • Instagram Vogue Inggris

Artis Hollywood beragama Islam merupakan salah satu topik pembahasan yang menarik dan membuat penasaran publik dunia. Berkat popularitasnya dalam industri hiburan, kehidupan pribadi dari sang artis juga menjadi informasi yang banyak dicari oleh para penggemar. Salah satunya adalah tentang agama dan keyakinan yang mereka yakini. Selain itu, mereka bukan hanya jago dalam bermain peran, tapi juga mempunyai sifat religius yang tinggi dan taat kepada Allah SWT. 

Tiara Andini Lengket dengan Alshad Ahmad, Netizen Patah Hati

Tiara Andini dan Alshad Ahmad.

Photo :
  • Instagram @alshadahmad

Media sosial khususnya Instagram saat ini tengah dihebohkan oleh kabar mengenai kedekatan antara penyanyi Tiara Andini dengan Alshad Ahmad, seorang YouTuber yang juga sepupu dari Raffi Ahmad.

Kabar mengenai kedekatan itu mencuat setelah Alshad mengunggah dua slide fotonya berdua dengan Tiara Andini. Foto itu diunggah Alshad ke Instagram pribadinya.

Disebut Jelmaan Nagita Slavina, Remaja Cantik Ini Asyik Joget TikTok

Nagita Slavina.

Photo :
  • Istimewa

Kehebohan di media sosial lagi-lagi dikaitkan dengan sosok artis dan pengusaha Nagita Slavina. Kali ini, istri Raffi Ahmad itu kembali disorot usai seorang remaja perempuan berjoget ria di TikTok dengan wajah yang persis Nagita Slavina.

Dalam unggahan di salah satu akun gosip, Lambegosiip, netizen dihebohkan dengan kehadiran seorang remaja cantik. Terlihat remaja perempuan itu memiliki potongan rambut pendek di bawah kuping dengan belah tengah.

Wow! Raffi Ahmad Jadi Artis Indonesia dengan Followers IG Terbanyak

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar dan Rayyanza.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad mengungkapkan rasa syukur karena saaf ini akun Instagram miliknya, @raffinagita1717, memiliki jumlah followers yang mencapai 60 juta followers. Hal itu menjadikan Raffi Ahmad sebagai artis Indonesia yang memiliki jumlah followers Instagram terbanyak.

Melalui video yang diunggah ke Instagram pribadinya, Raffi mengungkapkan perasaan bersyukur dan bahagia. Ia bersama sang istri, Nagita Slavina mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mem-follow Instagram @raffinagita1717.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya