Profil Grace Tahir, Konglomerat yang Sindir Indra Kenz Lewat Parodinya

Grace Tahir sentil Indra Kenz lewat video parodi
Sumber :
  • YouTube Grace Tahir

VIVA – Akhir-akhir ini nama Grace Tahir mendadak jadi perbincangan hangat warganet usai dirinya membuat sindiran yang menohok kepada Indra Kenz lewat parodinya. Ia tampak kesal dengan Indra Kenz yang kini sudah menjadi tersangka kasus dugaan investasi bodong aplikasi Binomo. Crazy Rich asal Medan tersebut resmi ditahan oleh Bareskrim pada Jumat, 25 Februari 2022. 

Di Depan Para Pengusaha Ritel, Airlangga Sebut Aturan Impor Bakal Direvisi

Kasus yang tengah menyeret nama Indra Kenz sendiri sedang menjadi sorotan banyak pihak di Tanah Air. Betapa tidak, gaya Indra Kenz yang sering memamerkan harta kekayaan hasil dari aplikasi Binary Option Binomo ini membuat terseret bui. Tidak jarang Indra Kenz memamerkan jam tangan seharga miliaran, mobil sport mewah, rumah mewah, jalan-jalan ke luar negeri sampai memberikan uang miliaran kepada pacarnya. 

Bahkan, sebelum kebohongannya terbongkar, ia juga sempat pamer uang di atas di private jet dengan gaya seperti crazy rich. Akan tetapi, hal tersebut turut menjadi sorotan dari salah seorang keturunan konglomerat di Indonesia yang bernama Grace Tahir. Grace juga dikenal sebagai sosok yang cerdas dan hidupnya terlihat santai. Lalu, siapa sosok Grace Tahir? Berikut adalah ulasan selengkapnya yang disadur dari berbagai sumber. 

Profil Putri Isnari, Pedangdut yang Dilamar Anak Pengusaha dengan Uang Panai Rp2 M

Keluarga Grace Tahir

Grace Tahir sentil Indra Kenz lewat video parodi

Photo :
  • YouTube Grace Tahir
Momen Haru Siraman dan Pengajian Putri Isnari: Persiapan Menuju Pelaminan

Diketahui Grace Tahir adalah seorang konglomerat Indonesia. Keluarganya pun adalah keluarga pengusaha yang mempunyai beragam perusahaan besar di Tanah Air. Anak kedua dari empat bersaudara ini juga adalah keturunan dari pasangan pengusaha Tionghoa-Indonesia. Ayah Grace bernama Sri Tahir dan sang ibu bernama Rosy Riady. 

Perkerjaan

Grace Tahir sentil Indra Kenz lewat video parodi

Photo :
  • YouTube Grace Tahir

Selain itu, ia juga adalah Direktur dari salah satu rumah sakit kelas atas di Indonesia, Mayapada Hospital. Bahkan, Gracre juga menjadi pendiri dan CEO Medico, pendiri dokter.id, Direktur di Philips Indonesia, dan Komisaris Utama Maha Properti Indonesia. Sebagai anak dari pengusaha besar di Indonesia, Grace mengaku sering kali diremehkan oleh orang-orang di sekitarnya. 

Meskipun demikian, ia tetap berusaha untuk menjadi orang lebih baik lagi. Ayahnya yang bernama Dato Sri Tahir selalu menjadi salah satu inspirasinya untuk berjuang. Hal positif yang dimiliki oleh orang tuanya selalu diambil untuk passion dalam dirinya untuk bekerja keras. Sementara di dunia pendidikan Grace Tahir berhasil mendapatkan gelar master di California University, Amerika Serikat. 

Tidak Mau Dipanggil Crazy Rich

Grace Tahir sentil Indra Kenz lewat video parodi

Photo :
  • YouTube Grace Tahir

Mempunyai harta kekayaan yang sangat fantastis dan pekerjaan yang sukses, tapi rupanya Grace Tahir ogah untuk dipanggil sebagai Crazy Rich. Akan tetapi, dirinya lebih suka jika dipanggil sebagai orang yang diberkati oleh Tuhan. 

Buat Parodi untuk Sindir Indra Kenz

Grace Tahir sentil Indra Kenz lewat video parodi

Photo :
  • YouTube Grace Tahir

Terlahir dari keluarga pengusaha sukses di Tanah Air, rupanya Grace tergelitik untuk membuat parodi ketika Indra Kenz pamer kekayaan di private jet. Pada video yang berjudul Crazy Rich Glodok dengan durasi singkat tersebut, ia tampak memakai baju berwarna hitam, topi, dan menenteng tas mewah. 

Dengan memperkenalkan diri dengan panggilan baru Indri Benz, Grace Tahir kemudian mengajak para penonton untuk masuk ke private jet. Tidak sampai di situ, ia juga mengajak para penonton untuk melihat kondisi private jet yang ditumpanginya sembari menyebarkan uang dolar. 

Akan tetapi, di akhir video ia tampak memakai baju berwarna oranye lengkap dengan tulisan tahanan. Sontak video parodi sindiran kepada Indra Kenz ini menjadi sorotan warganet di Tanah Air. Pada akhirnya video tersebut viral dan membuat warganet penasaran dengan sosok Grace Tahir. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya